bang sopir ancot,MINGGIR DONG !!

7:47 PM

and as you know guys,GUE BENCI BANGET SAMA SOPIR ANCOT YANG SEMENA-MENA DI JALANAN !! itu ANGKOT. cuma gue ga mau nulis aja biar ga ada yang tersinggung.

yaampun gue bilang gue ga mau nulis kalo itu bacanya ANGKOT maksa banget sih.

okee yang namanya enek udah ampe ga pengen muntah ya gue kalo ngeliat itu sopir ancot yang bau ketek berasa nyetir mobil kramatnya di sirkuit nya palentino rosid !! asli rasanya tuh pengen gue makan aja tuh sopir ancot tau ga.

gimana engga !! nih ya tiap pagi tuh jalan ke kampus gue tuh macet terus gara-gara ancot berenti seenak jidat kaya yg punya jalan buyut moyangnya tau ga. gue bukannya marah cuma kesel gedeg gondok aja !! (sama aja kali ya)
nih kalo berenti mending di pinggir jalan,lah ini TENGAH-TENGAH cooooy !! buset di kata lapangan bola kali ya.

pernah gue marah sama sopir ancot yg baru nurunin penumpang (jangan tanya nuruninnya dimana),gue klakson kenceng-kenceng dan koq volumenya ga tambah kenceng gue rasa,karna ngerasa kekuatan klakson gue ga ada apa-apa2nya gue berenti mencet2 klakson. trus pas gue jalan ngebut (ceritanya gue naek motor), eh dia tuh nyusul gue sambil klakson gue dan keluarlah bahasa binatang yang ga gue ngerti. bukan ga ngerti, gue lagi pake headset bang,mau lu teriakin gue mirip kancut tetangga juga gue ga denger.

dan setelah gue telaah dan perdalam lagi,ternyata dia kesel karna perlakuan gue yg kaya orang ga pernah mencet klakson terus2an mencet klakson dalam arti nyuruh dia minggir.

eh sorry ye baaang , kita juga manusia. butuh uang kan? ya sama,kalo gue bisa beli batu safir pake daon 3 truk juga ngapain gue kuliah buat mengais rejeki nantinya.

gue sering banget di bikin esmosi sama sopir2 ancot awut-awutan yang bau ketek. kadang emang gue mikir " kesian ah anaknya banyak,bininya banyak,utangnya banyak' kalo gue lagi kesel di perbuat sedemikian biadabnya di jalan raya oleh perlakuan binal para sopir ancot itu. tapi coba lu bayangin 3 ancot ngetem di tengah jalan di jarak yg berdekatan.

gilaaaa..rasanya pengen gue sembur pake awan panas merapi tau ga.. afgan abiiis kan tuh (sadis).
cuma kadang gue suka mikir juga sih "gimana kalo itu babeh gue",terus gue tepis pikiran gue jauh-jauh "bokap lu juga beretika kalo nyetir".

jadilah gue semakin dendam sama sopir2 ancot yg semena-mena.
sampai-sampai gue berniat untuk membuat perusahaan tekstil atau semcamnya yang pekerjannya tuh HARUS SOPIR ANGKOT !! biar ga ada angkot sekalian tuh yg menyesakan jalan di jakarta dan sekitarnya.

You Might Also Like

0 comments