berada di tengah-tengah alay

7:47 PM

OOOOOOH GOD serius ini gue takut ketularan sindrom penyakit yg paling susah di cari obatnya. it's called virus alay !!!! gelaaaaaaa g4o3L abeeeeeeeeeeeees yaaaaa..
waktu gue lagi nunggu mata kuliah selanjutnya gue duduk duduk di kantin lantai bawah gedung fakultas gue, gue sampe nanya sama temen gue

gue : eh gue bingung ya udah banyak yg ngebahas tentang alay,the alay,alayers,tapi kayaknya alay tuh makain banyak aja ga berkurang

temen : ya itu karna dia berada di lingkungan alay non

gue : terus biar di kata apa sih dia begitu-begitu? dikira gahul gituuu?

temen : ah ga tau ah. lu tanya aja sana sama alay nya langsung

dan saat gue balik temen barengan gue yg laen bilang gini :

temen kedua : eh lu ngapain lagi ngebahas alay tadi di kantin?

gue : hah? emang kenapa deh?

temen kedua : maslahnya yg lu tanya tuh salah satu dari kaum alay

gue : ?????????????????????????????????

emang kalo berada di lingkungan alay lama-lama lu berasa berada di dunia manaa gitu. kayaknya alay emang punya dunianya sendiri. musik sendiri gaya sendiri yg mereka anggap paling gahul segahul gahul gahul nya banget dari anak-anak gahul jakarta. pernah gue pergi ke pamulang square (yuph gue tinggal di pamulang ada yg anak pamulang?),dan gue langsung mem black list mall ini dari daftar gue. gelaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa alay semua isinyaaaaa.. dari mulai yg pake rantai2 yg nyambungin dompetnya ke anusnya kali ya sampe yg rambutnya di bonding parah separahnya kaya triplek ada semua di situ. mending kalo dateng ke situ makannya tuh di solaria atau MM atau tempat makan yg di rooftop (yang disini kalo malem anak2 bener yg nongkrong) sih masih mending ya..lah iniiiiiiiiii dateng tuh cuma larak sini lirik sana.. beli nya kaga !! terus makannya asal lu tauu yaa !!! die pada nyebrang keluar mall makan di ketoprak emperan depan mall itu. jiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa kecut banget gue ngeliatin mereka dari dunkin donnuts yg letaknya di depan.

yang begono sih bodo amat ya gue. gue ga kenal gitu !! lah sesuai sama judul entri gue. positifly gue berada di tengah2 alay saat gue gabung nongkrong boker makan muntah bareng sama temen2 smp gue. 80 % alumni smp gue tuh berubah jadi alay !!! sakit ati rasanya gue. bagaikan virus zombi yang tiada henti merenggut kenormalan jiwa temen-temen gue dan orang2 sekitar. oh GOD how to fix them all ???!!! yuph namanya alay mau lu ngomong gaya mereka kaya orang ndeso jamet kebelet berak juga tetep aja itu kuping yang congenya ga di korek tujuh taun ga denger2. dia teteeeeeeeeeeeeep aja smsan gaya "bahasa yang tak pernah di mengerti oleh orang normal" dan bergaya khasnya akamsi alias anak kampung sini.
tambah lagi tiap dia baru uplod foto terus nongol di home facebook gue rasanya gue mau ngeblok temen2 gue sendiri dari friendlist gue. oh gooooooooooooooood fotonya ga nahaaaaaaaaaaaaaaaaaaan !! mau gaya2 model ga kesampean nyangkut2 di pohonan taman kota yg banyak alaynya. (sengaja gue ga kasih fotonya takut tersinggung dan nanti-nanti kalo gue lagi kebelet boker di rumah dia ga dikasih).

kadang gue suka bingung dan menyiapkan skenario seperti ini kalo mau ketemu temen-temen smp gue :

gue : gilaaaa keren banget tas lu ? beli dimana ? (ngejek padahal)
alay 1 : itu di pasar malem itu lho. gue beli 15 rebuan nih,ahh tapi si itu udah beli duluan (baca : pasar malem yg ada komedi2 puter di pinggir jalan raya)

gue : eh gue minta nomer lu dong (speak padahal boro-boro telpon,sms aja gue enek se enek2 nya orang ngidam)

dia ngasih nomernya

gue : ga ada yg GSM ?

alay 2 : ih ngapain pake gsm. cdma aja gitu lho. kan biar gahul.

gue : (kesel pengen gue bacok. apa hubungannya ama gahul?)

gue : eh itu rambut lu koq bisa lurus banget sih ? bonding dimana ?

alay 3 : iya ini barusan di ruumah gue gosok lagi pake strikaan sebelum berangkat

gue : ????????????????????????????????????????? (cengo !!)

gue : eh lo lagi denger lagu apa?

alay 4 : ini lagunya celline dion yg buat ost nya titanic itu loh

gue : (buset itu lagu baheulaaaaa banget !! jaman udah dengerin travis dia masih aja itu ost film orang pada kecebur2 masih di dengerin. yeaaa walupun bagi gue lagu ga pernah mati teteeeeeeeeeeep aja ngakunya gahul dan tau tentang musik. judul lagunya aja kaga tauuuuuuuuu !!!)

yuph itu cuma khayalan skenario gue aja sih ga bener2 terjadi.
segini dulu.. see yaa..

You Might Also Like

0 comments