dan gue pun dapet 4 jaitan !!!!

weeeeeeell gue benci banget nih hari !! bayangin aja bangun telat terus malah celaka.
jadi begini sodara-sodara sekalian ceritanya >>

tadi pagi tuh rasanya dingin banget kan noh,rasanya gue bangun dan berangkat ke kampus yang katanya kampus pembaharuan itu maleeees banget. cuaca dingin mata ngantuk tangan dingin kaki dingin,okeh itu berarti mati,ga tangan kaki gue ga dingin.

dan yaaa as you know aja gue tuh orang paling lama mandinya di keluarga gue. singkat cerita abis mandi tuh gue biasa bikin capuccino. dan apesnya gue itu pas mau seduh capuccino pake aer panas eh cangkirnya tuh pecah (pasti nyokap gue belinya ngutang nih jangan-jangan),

#panik

dan gue pun menyalin air capuccino gue dari cangkir yang meletek itu (iye bunyinya pletek gitu)

#dan peristiwa berdarah pun terjadi

itu cangkir pecah dan pecahan nimpa kaki gue yg faktanya tuh gue masih pake handuk tau ga !!

#panic @ the disco

gue buru-buru nyiram kaki gue yg berdarah ke kamar mandi. perih yaa..

#males kuliah

okee sepanjang kelas matematika ekonomi tadi tuh gue di ledekin sama temen-temen gue.

dibilang SUMIATI
lo tau sumiati? yg TKI disiksa itu? yuph gue di bilang disiksa sama majikan.
puas temen-temen gue ngeledekin gue.

dan lama-lama koq gue ngerasa perban gue yang warna kuning ijo-ijo betadine malah berubah jadi merah.

#gue jalan

koq sakit ya..

#panic @ the jamban

gue pun memutuskan untuk maen ke RS kampus gue,ralat berobat. di RS ini mahasiswa kampus gue tuh GRATIS. yaaaa gue kan orangnya ga mau rugi gimana gitu,gue pun kesana bareng temen gue. dan saat gue ke tempat pendaftaran gue langsung di derek ke UGD.

#panic @ kamar mayat

#percakapan berlangsung

yg gue bingung ini suster nyiapain apaan sih ribet amat..

gue pun nanya ke dokternya,

"dok ini mau dijait ya?"

"iya de",,

"what? dijait dok?"

"iyaaa"

"serius dok?"

#sang dokter ngambil kampak kalo gue ga mau diem juga

kampreeet nyatanya tuh saya belom bilang ITS DEAL dok ! ini ngapa langsung di gerek2 tuh alat2 oprasional nya..

kata dokternya
"kalo mau teriak,teriak aja de"

dan yg paling ngenes tuh saat luka belah gue (ga asik banget ya belah bahasanya) di totol totol pake ALKOHOL dan betadine terlebih dahulu dengan seenak jidatnya.

wooooooooooooooooooooy itu kaki woooy !

#saat di bius

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrggggggggggggggggggghhhhhhhh !!

gue pun tereak sekenceng muungkin !!

gilaaaaa berasa itu luka di ucek-ucek sama pensil yg udah tumpul tau ga..

gue ga mau inget2 ah

jadi saat penjaitan dimulai itu mata gue ga terlepas dari dokter-dokter dan 4 suster yg mengelilinginya. gue takut aja jari manis gue di tambahin renda-renda pas di jait. kan ga lucu aja gitu.

well gue seneng banget sama perlakuan suster2 dan dokter2 di RS itu. walaupun mahasiswa2 yg ngandelin gratisan doang kaya gue banyak yg dateng meminta pertulungan tetep aja mereka memperlakukan dengan baik dan benar.

dan jaitan gue baru kerasa sekarang. nyeriiiiiiiiiii bangeeeeeeeeeeet !!!
Share on Google Plus

0 comments :

Post a Comment