DAN SAYA PUN NYARIS BERTEMU MALAIKAT IZRO'IL

engga juga sih itu siapa sih yang bikin judul lebay amat bikin serem kaya uka-uka. intinya GUE NYARIS MATI. apa lu ga paham? iya GUE HAMPIR MATI. hah? masih ga paham juga? GUE BELOM CERITA BLO'ON !!
jadi gini,hari ini tuh gue ada tugas jadi sekretari dadakannya kaka ipar gue. hari ini di mau ke kebiri,eh salah kediri maksud gue,terus ada gue di suruh bikinin sertifikat yang udah ada contohnya. (iye gue tau ga ada hubungannya sertifikat sama nyaris mati)

singkat cerita siang ini gue mau pergi menyelesaikan tugas suci gue itu dan niatnya mau shopping sama temen gue (itu lu ga tau emang pasar malem yg 10 ribuan dapet tiga? gue stand by dari siang biar malem ga keabisan),
gue pilih-pilih baju,yuph pake celana ini aja
gue pilih-pilih celana,yuph baju ini bagus
gue pilih-pilih kalung,buset ini kalung apa tambang jemuran?

engga juga sih itu siapa sih yang bikin judul lebay amat bikin serem kaya uka-uka. intinya GUE NYARIS MATI. apa lu ga paham? iya GUE HAMPIR MATI. hah? masih ga paham juga? GUE BELOM CERITA BLO'ON !!
jadi gini,hari ini tuh gue ada tugas jadi sekretari dadakannya kaka ipar gue. hari ini di mau ke kebiri,eh salah kediri maksud gue,terus ada gue di suruh bikinin sertifikat yang udah ada contohnya. (iye gue tau ga ada hubungannya sertifikat sama nyaris mati)

singkat cerita siang ini gue mau pergi menyelesaikan tugas suci gue itu dan niatnya mau shopping sama temen gue (itu lu ga tau emang pasar malem yg 10 ribuan dapet tiga? gue stand by dari siang biar malem ga keabisan),
gue pilih-pilih baju,yuph pake celana ini aja
gue pilih-pilih celana,yuph baju ini bagus
gue pilih-pilih kalung,buset ini kalung apa tambang jemuran?

asli gue ga pernah nyadar kalung yang gue punya itu panjang nya 2 meter lebih bahkan 2,5 sampe 3. 5 meter jangan-jangan (engga lah lu kira gue jualan tambang).
hal pertama yg terlintas di benak gue : panjangnya berapa ya ini?
hal kedua yg terlintas di benak gue : maen skipping pake ini enak kali ya
hal ketiga yg terlintas di benak gue : MAKENYA GIMANA NIH?

dan gue pun memutuskan untuk melilit2 muter-muterin mencabik-cabik dan jadilah itu kalung pendek tanpa mengurangi ukuran kalung tersebut.

everything run well. tugas gue selesai. tapi gue ga jadi jalan soalnya temen gue ada tambahan kuliah. maklum anda tau dosen sekarang suka semena-mena.
next destination pun pulang ke rumah (jangan tanya gue naek apaan)
sampe rumah gue ngerasa leher gue tuh kayaknya ga cocok pake kalung ini. soalnya sepanjang jalan gue garuk-garuk pantat mulu eh garuk-garuk leher (lu kira gue beruk hah). dan gue pun mencoba melepaskan kalung sialan ini.

pertama : yg ini keluarin dulu dari kepala
kedua : yg ini keluarin lagi
ketiga : KOQ GUE KECEKEK YA??

dan pergolakan antara hidup dan mati pun dimulai. KALUNGNYA GA BISA LEPAS. itu kalung kelibet-libet di leher gue. dan gue pun menepiskan pikiran gue yg mengatakan "INI KALUNG 3 METER LHO NON"..
iya emang orang bego juga tau tinggal di putusin aja,cuma kan kapasitas otak gue cuma 250 KB jadi ya belom terpikirkan (padahal mah sayang2,ini beli di bali gitu lho..)

#setengah jam berlalu

gue pun berdoa
"Ya Allah,ampunilah dosa hambamu yg nista ini. hamba tau hamba salah tapi mohon cabut lah nyawa hamba dengan baik,kan ga eksis kalo ditanya "nonni matinya kenapa?",terus ada yg jawab "biasa otaknya ga jalan kecekek kalungnya sendiri",coba kalo engkau di posisi hamba ya Allah (doa orang bloon emang begini),posisi kematian hamba yg bagusan dikit maksud hamba ya Allah"

dengan sekuat tenaga menguatkan tekad. gue pun memutuskan untuk MEMUTUSKAN KALUNG INI.

dan....

bye bye izro'il !! belum saatmu

yuph akhirnya gue ga jadi mati konyol gara-gara kalung 3 meter sialan itu. pas nyokap pulang dia ngeliat banyak mute-mute (itu yg bulet-bulet kecil) depan rumah. pas dia nanya gue jawab aja,
"itu ee nya cicak yg tadi mah.tau gimana bisa banyak gitu"
Share on Google Plus

2 comments :

  1. whuahahaha...asli kocak ini =)) lagi nyari soal izro'il malah nyasar kesini wakakaka

    ReplyDelete