MENANG TANPA SUPORTER KALAH DENGAN SUPORTER

haduuuuuuuuu kepala pegel badan puyeng..(apa lu gue maunya begini). turnamen futsal antar jurusan se fakultas ekonomi kampis menguras tenaga gue untuk berteriak-teriak ala anak cheers SMA yg keabisan gaya dan ide untuk mensuport pemain-pemain di lapangan.

dan alhasil adalah = badan pada puyeng kepala pada pegel (apa sih gue udah bilang suka-suka gue juga).
rasanya gue udah lama banget ga dilanda keletihan kelesuan dan kecapean (lebay dikira jamu pegel linu),sekalinya gue push 12 jam eh malah ga kuat badan gue. kenapa ya? bodo amat juga sih gue ga peduli amat alesannya apa.

tapi yg paling jelas adalah,

tim kelas gue tuh KALAH tau ga sih looooooooo !! mereka maksa2 anak-anak buat dateng kasih suport mereka dan gue pun menghalalkan segala cara agar anak-anak alim dan pintar lainnya untuk datang dan blos saja mata kuliah selanjutnya. dan yaaaaaa anda benar. ternyata perbuatan baik itu harus dilandaskan kejujuran.

dan kami pun kalah !!

padahal gue udah ngeluarin suara gue yg paling cempreng dan paling oke dan paling ga enak di denger buat berteriak sekeras mungkin demi mereka. tapi mana? itukah balasan mereka? (lebay mode on)

yg gue aneh tuh,tim kita tuh selalu menang dalam dua pertandingan sebelumnya.
dan dua kali mereka menghadapi lawan senior2 tua yg malah ikut2an turnamen bukannya ngurusin skripsi nyeee..

apa ada yg salah dengan suara merdu gue dan anak-anak cewe laennya sampai mereka nerveos dan tidak konsen menendang dan menggiring itu bola bulet (iya lah bola bulet).

hanya Tuhan yg maha tau..

dan finally kita dapet juara kedua. yeeeeaaah not bad lah..
Share on Google Plus

0 comments :

Post a Comment