SAMPAH MENGHALANGIKU DAN MOOD KU !!

Yuph judulnya keren yee? Oh come on its sucks non.. okee..lo tau kan sampah? Itu loh yang ada tanaman-tanaman padinya. Iya maksud gue itu sawah,kita ngomongin sampah sekarang.. siapa sih yang ga benci kalo sampah berserakan dimana-dimana.halah bahasanya kaya bocah sd lagi bikin kalimat bahasa indonesia. Daerah ciputat,tangerang selatan,tepatnya daerah pasar cimanggis asal lo tau yaaaa.. tiap pagi gue berangkat kuliah lewat situ mood gue langsung bau sampah,parfum gue bau sampah,baju gue bau sampah,(engga itu gue aja yg lebay). Jadi begini,itu harusnya muat untuk jalan dua mobil,itu jalan satu arah. Tapiiiiiiiii karna sampah-sampah yang sampai saat ini gue bingung itu dibuang kemana tuh menutup jalan satunya. Yang nutup bukan sampahnya mba mas,tapi sampah-sampah tersebut diatas itu ada di dalem kaya gini nih >>




atau yang ini


yang menutup jalan tuh kaya yang ini



Nah gue ga tau itu namanya apa,yang jelas tiap pagi tuh gue selalu lewat jalan ini dan gue selalu menutup mata gue,(ga keliatan dong non jalannya),iya maksud gue selalu nutup idung gue atau nahan kentut selama kurang lebih 2 menit saat melewati jalan ini.
Menyedihkan ya? Ditambah lagi kalo lagi macet,ujan,bawaannya pengen guling-gulingan aja tuh di truk sampahnya. And as you know guys,ciputat itu paling macett cet cet cet semacet-macetnya ampe semut mao jalan aja milih-milih. Apalagi kalo pagi tuh ya,emosi jiwa gue terkoyak aja kalo lagi macet pengen berantem ama orang-orang yang ga bisa sabar. Pikirin deh,kalo macet apalgi di tempat yang banyak sampah itu.. bisa-bisa bulu idung gue rontok semua kali ya..
Dan yang gue tau dari seorang temen gue yang tiap hari kerjaannya nebeng sama gue,ciputat tuh ga punya pembuangan sampah. Dan gue ga tau itu sampah-sampah tiap pagi ngetem disitu tuh mao dibuang kemana. Beeeh kalo lo nyium bau tuh sampah,bawaannya pasti mending nyium ketek gue dah..  (bunuh diri)..







Share on Google Plus

0 comments :

Post a Comment