NORTH KOREAN VS SOUTH KOREAN,WHAT NEXT? MALAYSIA VS INDONESIA?

yeaaah as the title sekarang gue bicara soal politik. sejujur-jujurnya dari hati yg paling dalam,gue tuh lebih memilih untuk memasang bendera PERDAMAIAN DUNIA !! atau menyerukan slogan-slogan SELAMATKAN BUMI !! dibandingkan dengan ganyang malaysia !! ganyang indonesia !! and many else.



perseteruan malaysia dan indonesia emang ga bakalan ada habisnya kalau salah satu ga ada yang mau ngalah,gimana mau ngalah kalo martabat bangsa sendiri di injak-injak. lagu Indonesia Raya di ganti-ganti liriknya,dibilang ini itu,and many else. kalo mau liat lebih ada blog yang namanya indonbodoh.blogspot.com. di situ everything about Indonesia is sucks. gue sampe meneteskan air mata (asik bahasanyaaa mendayu-dayu,tapi beneran itu) pas baca apa yang ditulis di blog itu. tapi gue ga baca semuanya karna rasanya hati gue sakiiiiiit banget sesakit-sakitnya bagaikan dihujam dengan tombak (asik asik asiiiiiik). 


jujur aja,jangankan negara yang elemen-elemennya lebih besar,kadang sebuah keluarga aja saling membutuhkan satu sama lain. jangankan keluarga,manusia aja deh yg makhluk sosial. kita ga bakalan bisa hidup tanpa bantuan dari orang lain. apalagi negara? dulu gue pernah baca di buku PPKN SD gue,kalo misalkan indonesia ga punya gandum,mereka minta import dari negara lain. itu basic banget yg gue pelajarin di SD.kalo dulu gue genius pasti gue udah mikir ke arah sini.


aduh emang rasanya gue pengen ngebacotin semua yang malaysia bilang tentang Indonesia,but kalo terus begini when is the time for us to be united? to be together? semua akan berpecah belah. *melowdikitah
selamanya bakal terus berseteru. disaat bumi lagi bener2 butuh para penghuninya buat memperbaiki apa2 yang sudah dirusak oleh penghuninya,kita malah sibuk berseteru masalah ini itu.


yang satu mencoreng bendera bangsa ini,yang satu mencoreng bendera bangsa itu. kapan bendera kita berkibar berdampingan dong?


kenapa harus kaya gini >>



kenapa juga harus di balas dengan ini >>



kenapa kita ga bisa seperti ini >>



atau seperti ini >>



setau gue sih orang malaysia tuh mayority nya kan muslim ya. kenapa kita sesama muslim tidak saling bersatu aja di banding kita mempermasalahkan suatu hal yang terus berkepanjangan. emang sih ini menyangkut jati diri bangsa,tapi kalo diantara kedua negara ini tidak ada yang mau memulai dengan berdamai sampai kapan kita bakal musuhan? sampe kiamat? sampe bumi mulai terendam air disaat kita membutuhkan negara-negara lain untuk saling bahu membahu.

setan memang selalu punya segala cara buat memecah belah umat nabi Muhammad.
semoga perseteruan antara due negara ini akan segera selesai dan berujung pada perdamaian, amin.





Share on Google Plus

1 comments :

  1. Hey there!
    Selepas baca -post- anda ...
    Memang setuju sangat!!
    Okay...
    Actually, negara israel tak suka kalau Negara Islam bergabung .. So , mereka akan jatuhkan negara kecil like us.. Then, Mereka berjaya..
    Akhirnya kita bergaduh..

    ReplyDelete