alayers-alayers indonesia

1:27 PM

Haduuuu haduuu blog ku sayang sudah berapa lama daku tak memberikan mu suplai makanan yaa.. udah berapa taoooon aku meninggalkan mu nak. (udah ah lebe banget).
Okee now here i am, alesan gue kenapa ga blogging selama beberapa minggu terakhir ini adalah :
  1. 1.    Galau
  2. 2.    Galau
  3. 3.    Stres
  4. 4.    Sok sibuk
  5. 5.    Internet gue eror

Dan masih banyak lagi alesan-alesan kampret lainnya. Dan yeaah gue mau cerita seputar pengalaman gue di puncak. Iya ceritanya gue ke puncak beberapa minggu lalu barengan jurusan,sekelas gue ikut semua. Dan as you know yaaa.. gue mau cerita sedikit tentang alay tingkat dewa. Yeah she is a girl. And she is from faaaaaaaaar village. Dan yaaa dia sangat sangat alay banget sekali !!!!!!!!!!! gue ke puncak bareng temen-temen kelas gue. Itu acara resmi. Acara jurusan gitu deeh ga penting lah. Naaah pokoknya singkat cerita tuh gue udah mau finishing acara. Kan ada games tuh,kita digiring ke deket kolem renang.

*perasaan gue ga enak*. 

Dan bener juga pas games selesai tiba-tiba gue ngerasa tsunami berasal dari ember tempayan gede-gede dari atas,balkon gede lantai dua. Dan yuph,senior-senior gue yang emang merangkap sebagai tukang galon PDAM atau tukang bersihin kolem renang pun melancarkan serangan-serangan aer membabi buta ke arah junior-junior nya itu. Dan yeaaaaah liat post gue sebelumnya yang gue kena jaitan? Itu kan ga boleh kena aer ciiiiiiiin,dan gue pun kena dikejar-kejar kaya cacing kepanasan sama senior-senior gue. 
*basahkuyup *cdbasah *mukarata.. dan yeeeaaaa yang gue ga tau ada dua alay yang emang ga dikejar-kejar sama senior. 

Namanya juga alay gimana sih ya,eh biar disangka dikejar-kejar disiram-siram sama aer setempayan gitu ya,dia menceburkan diri sendiri ke kolem renang !! you’re the star,girl !! so???????????? Yaiyaaaaaaaa pokonya mereka tuh geli abiiiiis deh..gue ga tau mengapa oh mengapa mereka berdua itu bisa di cap sebagai alay tingkat dewa oleh temen-temen gue yang laennya. Kalo dari penampilan,(ya selayaknya alay gimana sih),Cuma gue bukan tipe orang yang langsung ilpil kalo liat orang dari penampilannya. (ehm ehm). Tapi kelakuannya ituuuu loh yg bikin gue tuh ikut-ikutan mengecap mereka berdua sebagai alay tingkat dewa.. uuu yeaaah.. (jangan meniru adegan ini) !!

Itu segelintir kisah gue dengan alayers-alayers indonesia.

Dan gue masih bertanya-tanya sampai sekarang siapa dan bagaimana bisa seseorang terjangkit virus alay tersebut ? dan darimanakah virus itu berasal ? dari salah satu band yg lagunya sempet diputer dimana-mana (di anggkot,sopir truk, tronton, ost pelem layar tancep, dan masih banyak lagi) dengan gaya rambut di jembrengin nutupin matanya (gue rasa matanya jereng),yap itu dugaan gue yg pertama.



Cuma nih ya,rasanya tuh makin lama ngeliat tingkah mereka rasanya pengen nabok gue. Contohnya di facebook. Oh tuhaaan cukup facebook yang kau rebut dari kami,jangan lah twitter kau rebut juga dude !!! di facebook nih ya,sekarang gue menyaring friend request ke facebook gue.

Contoh :
Request dari Anissa Ardhiani --> accept
Request dari Tiwiii Dciniee --> IGNORE !!
Request dari Dinda Anggraini --> accept
Request dari Ca’Ud InGinDimEngertii --> BIG IGNORE
Yeaaaah dengan segala macam nama mereka mulai merambah facebook disaat kita sudah mengenal lebih dulu facebook. 



Dan tiap malem setelah gue update twitter gue selalu berdoa bahwa esok hari ga akan ada update seperti ini :

“duuch puciiing cekaliiee kpala Aq. Rasanya maoe MatIe ajA”

ooooh pleaseeeeeeee cukup facebook yang kau rebut jangan twitter pun kau jajah !! T_T

Dan alhamdulilah sejauh ini di timeline gue belom ada yg update seperti itu. Tuhan mendengarkan doa gue.
Itu di facebook, belom di dunia nyata. Huhuhu rasanya miris banget ngeliat generasi muda seperti itu walaupun ga semua alay seburuk yang kita kira,tapi kan dari penampilannya udah menjatuhkan martabat anak muda ye kan,bener ga eke ciin ?)
Ayo berantas para alay dan jadikan mereka benar-benar mengerti apa yang dinamakan pergaulan yang baik,walaupun gue bukan anak gaulers (emang uler?),tapi seenggaknya ayo berantas mereka yang tidak percaya dengan diri mereka sendiri dan terus mengikuti air yang mengalir (baca = trend ga jelas).
BERANTAS ALAY !!
Monggo di komen,di kritik,di puji,di tabok,asal jangan diludahin.. hehe.
Thank you yang udah baca.. 

You Might Also Like

3 comments

  1. iyeh Jeng.... sebel ya ama alayer2 kayak gitu... FBku penuh sama alayers yang rata2 ABG labil. mau remove juga gak enak coz pada kenal. paling sebel kalo si A sama si B yang sama2 temen fbku ngobrol lewat wall...lha penuh banget beranda fbku sama obrolan wall mereka..obrolane alay2 pisan

    ReplyDelete
  2. hihihi becul itu jeng aina. sekarang fb sudah direbut oleh mereka. jangan sampai twitter pun mereka jajah.SELAMATKAN TWITTER !!!!
    hadeuuu bingung bagimane membrantas mereka yaaak..

    ReplyDelete
  3. Jeng, jeng, bannernya eror tuh. Pas aku klik nyambungnya ke jeng-blogey.blogspot, harusnya kan jeng-blogii. Ayo dong diperbaiki, percuma ada banner tapi alamatnya salah :)

    ReplyDelete