Happy Valentine's Day !!!!!!!!!

9:02 PM


happy valentine's daaaaaaaay !!!!!!!!

yeaaaaaah sok ngepink ye itu di atas tulisannya. what date is today ? OH MY GOAT !! 14 FEBRUARY !! yaa siapa yang ga tau kalo tanggal segini ini adalah tanggalnya orang2 pada sok-sok an romantis dan yang jomblo pada maen ngenes-ngenes an di kamar. oh tidak tidak itu persepsi saya. tanggal segini ini adalah tanggalnya orang-orang ngakunya hari yang FULL OF LOVE. dimulai dari pagi para suami udah bergaya seromantis mungkin buat nyenengin sang istri dan si istri bergaya segenit mungkin buat nyenengin tukang sayur suaminya.
dan yang mudaaaaa,tentunyaaaa ngerancang malem bersama nonton layar tancep pake tiker dan kacang rebus pasangannya dengan sky dining atau candle light dinner. 

hah? lo ga tau sky dining ?

sky : awan, dining : makan malem, jadi sky dining : makan malem diatas awan. --> sesat

candle light dinner ga tau juga ? mau cari tau sendiri apa gue sesatin nih ?

yuph seperti yang kita tau tanggal 14 february ini diperingati sebagai hari valentine. ngomongin apa itu valentine bagi yang belum tau silahkan baca disini . dan seperti yang kita tau para kaum adam maupun hawa berlomba-lomba buat kasih bingkisan ke pacarnya itu dengan sentuhan yang penuh cinta


dan tentunya valentine juga identik dengan bunga dan coklat. gue ga tau ya apa karna emang udah keabisan barang mewah atau emang lagi 'hemat bep hemat'. sebenernya banyak hadiah-hadiah yang ga mesti coklat atau bunga atau boneka,kan bisa lo kasih seekor sapi,dua ekor kambing (kalo cewek satu aja kalo cowok dua --> itu akikah jeng), atau satu hektar tanah gitu. kan lebih bermakna dan pastinya juga lebih wah kan harganya?
kan ga mesti coklat,bunga,boneka,kembang goyang,atau yang laennya. tapi ya namanya sudah menjamur dan jadi tradisi sih ya jadi pasti kalo ga coklat ya bunga yang dikasih ke pasangannya 

tapi tunggu dulu,bukan karna gue seorang #jomblongenes atau katanya ka vina #fakirasmara,tapi karna gue adalah seorang single yang kelamaan jomblo dan jadinya keasikan single itu yang namanya lope atau cinta-cintaan udah kebal buat dibantingin ke gue. ga ngerti kan ? ya maksudnya walaupun gue jomblo,tapi gue ga mengutuk diri gue seperti yang laen-laen karna dirinya jomblo dan ga bisa menikmati hari valentine ini bersama pasangannya. 
but, sebenernya kan hari valentine itu ga mesti juga dirayain sama sang pacar kan ? bisa aja lo berbagi dengan para sahabat lo yang selalu mendengarkan ocehan-ocehan goblok lo dan menelaah segala imajinasi lo tentang masa depan kan ? bisa juga lo rayain valentine bareng keluarga misalnya gitu kan? (yuph yg ini sih imposibble kayaknya),
tapi janganlah mengutuk diri sendiri karna jomblo. hey girl boy !! life is byutipuuul mas broooo !!

misalnya gitu ya taun ini lo ga dapet coklat gitu ya? coba lo yang kasih coklat ke orang lain. ya namanya juga berbuat kebaikandengan ikhlas,kalo tau-tau lo dibales bukan hanya karna coklat misalnya gitu mie ayam dua porsi,jus strawberry sama es cendol gimana ga enak tuh kan ? 
malah dapet lebiiiih mas broooo,ya walaupun bukan coklat.

pokoknya buat para #jomblongenes dan #fakirasmara "COME ON !!!! semua indah pada waktunya !!"
jangan bersedih dont be happy,eh maksudnya lets be happy karna LO ADALAH SEORANG JOMBLO !! 
Yeaaaah Lets Kick Of jombloeeers (looh?)


You Might Also Like

0 comments