Jeng BLOGEY bacanya Jeng BLOGI

bentar bentar Jeng blogey lagi kesel. mau  dulu.
yaaap hari ini jeng blogey keseeeeel gilaaaaaa yaaaa !! bayangin sodara-sodara sekaliaaaan masa jeng blogey disuruh nyunatin orang. eh salah masa jeng blogey diledekin sama temen sekelas jeng blogey. sebenernya bukan diledekin tapi emang dienya aja yg bloonnya udah tingkat kabupaten. engga bahasa daerah bahasa inggris aja bacanya a i u e o..


okeee,jadi begini sodara-sodara sekalian. tadi tuh temen sekelas Jeng yg namanya Ali ngecengin Jeng blogey soal blognya jeng blogey gitu looooh. emang dianya aja gitu loh yang rada-rada kelilipan biji salak matanya jadinya ga bisa baca dengan baik dan benar.


cukup-cukup jeng basa-basinya. oke jeng blogey cuma mau bilang blog ini bernama JENG BLOGEY namun tapi perlu ditekankan kalian memanggil atau membacanya dengan sebutan JENG BLOGI !!! jelas sodara-sodara sekalian ? bacanya tuh bukan EY tapi I !! hadeeeeuuu niat biar dikata anak gaul bahasa inggris malah bikin orang laen tersesat. sudah jelas sodara-sodara sekalian ? so pliiiiiiiis call me JENG BLOGI but nulisnya JENG BLOGEY mameeeeeen !! kalo sampe ada yg salah sebut Jeng blogey (BACA : JENG BLOGI) bakal jeng abis sampe ke urat kejiwaannya !!


sekian klarifikasi jeng hari ini. terima kasih atas perhatiannya. monggo dicicipi hidangannya para tamu... 
Share on Google Plus

4 comments :

  1. *nyari hidangan di sudut-sudut blog, tapi kok nggak nemu juga ya?

    ReplyDelete
  2. maap maap kucing giling nya abis mba. nanti ada perkutut asam manis menyusul. monggo di tunggu. hihi

    ReplyDelete