postingan di sela-sela tugas

assalamualaikuum wr. wb. yang ga jawab pantatnya bisulan !! hehe samlekuuuuuuuuuum wooooooooy !!! 
apa kareba kalian disana? semoga masih bisa beli cabe dengan tampang tanpa memeletkan lidah ya anak-anak,dan semoga masih bisa menikmati indahnya tampang masing-masing dan masih bisa buang hajad dengan baik. sebelumnya jeng blogii minta maap karna smsan dg salah seorang alayers part 2 belom diposting lagi. YA,ADA PART 2 NYA !! hihihi
yu know whaaaaat mengapa oh mengapa? kayaknya dosen sekarang tuh tiap pagi dikasih obat bikin emosi kali ya sama istrinya? perlu diselidiki nih. tiap dateng kerjaannya kalo ga ngasih duit tugas ya cuma bikin emosi aja. mohon maap bapa, KAMI JUGA MANUSIA !! janganlah kalian siksa kami dengan buku-buku yang boro-boro ada gambar berwarna jenis kartun-kartun unyu, gambar aneh-aneh kaya einstein pipis dengan mengangkat satu kaki dan tangan dan dilingkarkan ke belakang aja ga adaaaaa. (iya emang ga ada jeng !!).


bagi yang masih SMP SMA, NIKMATILAH !!!! nikmatilah masa-masa indah kalian selama masih di bangku sekolah. karna saat masuk ke bangku kuliah itu udah bangkunya sempit engga kaya SMA sampe dibikin pembatesdi mejanya,lewat dikit bayar gope !! (asli ini ga mutu abis),otaknya makin lama dipersempit dengan tugas-tugas,lama-lama hari-hari jadi semakin sempit untuk guling-gulingan tengah jalan sambil bawa boneka sinchan  bermain-main dengan anak tetangga *loh.


mau liat ? nih jeng kasih tau.


lebih dari 2 buku terbuka dan satunya lagi masih ada yg belom dikorek-korek isinya,hanya menghasilkan tidak lebih dari 12 halaman. sediiiiihnyaaaaa.. padahal kan jeng mau bikin sampe 50 halaman gitu (cerpen jeng?).


sekian dan trima kasih atas perhatiannya. jeng blogii lanjut jagain lilin ngerjain tugas kampret itu dulu ya anak-anak. 
Share on Google Plus

6 comments :

  1. wewewewewew, ade si dikun di mer-merain, sebuah koimik Om-Om ganteng, eh salah, sebuah komik pelajar bodoh...,

    Tp buku2nya masih kalah ama buku kuliah aku yg gedenya setebel karung beras.., wuahahahakkkkgggrrr

    ReplyDelete
  2. Ada yg terselip, apa'an tuh??? *Waiting for Alayers Part 2, Season 7, episode 657*

    ReplyDelete
  3. uwiiiiiihhhh... hebat jeng blogeyyyy....
    mata cuma 2 tapi bisa baca 3 buku langsung... uwih gimana caranya thu...??? yang satu mata pinjem ma siapa jeng????

    ReplyDelete
  4. Om yono : haha udah udah om udah liat di postingan kasih judul sendiri aja. itu kitab apa om ? dapet dari musafir ya tuh kitab ? hihihi
    jadi maen tebel-tebelan buku nih ? haha

    bang ucup : jegeeeeeeeeeer dikira CINTA FITRI SEASON 7.. waaaaaah ketauaaaaan yaaaaak sukan nonton sinerton. haha

    aina : yang satu ketutup poni. jadi ada tiga sebenernya. jiaaaaah emang dajal yaaaa.. haha

    ReplyDelete
  5. Dikit jeng dikit... maksudnya dikit dikit sinetron dikit dikit sinetron.. huahahaa, gk ahh itu mah pan cuma hiburan :D

    ReplyDelete
  6. ucup : yeeeeeeee sama aja nonton juga kaaaaan? eh suka nonton dia anakku ga ? lucu yaaa. *glek haha

    ReplyDelete