siapa sih jeng blogii ?

8:35 AM

siapa sih jeng blogii ? dia spesies apaan sih ?


JENG BLOGII adalah nama dari blog ini. ya semua orang kan punya nama,kalo blog ini ga dikasih nama misalnya cuma nonicelalucendili.blogspot.com itu ga lucu. orang juga males klik link gue. jadi karna itu blog ini gue beri nama JENG BLOGII.


kenapa harus JENG BLOGII ? kenapa ga pake nama lo aja ?


nama gue jelek meeen. nama gue kan juminten surinem bin tukiyem. #oke ini ngarang#. kenapa gue kasih nama JENG BLOGII ? si empunya blog ini (baca : gue) orangnya rumpi abis kaya emak-emak arisan nyang kerjaannya ngerumpi dari ujung wetan sampe ujung kulon ga ada abisnya. gitu lah gue, ngobrol sama gue ga ada abisnya #oke ini narsis#, yg jelas gue orangnya kaya emak-emak arisan dan kata JENG biasa di pake sama emak-emak arisan kalo lagi pada ngerumpi. BLOGII,oke ini kecelakaan. otak udah puyeng saat memikirkan kata kedua dari nama blog ini. jadi lah BLOGII, berasal dari kata BLOG.


trus si empunya blog orangnya gimana ? pasti asiiiik deh ? #narsis ?
ini lagi stress

ini lagi kalem



Administrator dari blog ini : Nonni Shetya 
- seorang mahasiswi di Universitas Islam Negri Syarif Hidayatullah Jakarta 
- jurusan Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan yang disingkat IESP. 
- lahir 19 tahun lalu dengan cara dimuntahin di seorang bidan ternama di jamannya. 
- sulung dari dua bersodara (tapi punya ade satu cewe aja gue stres). 
- kalo teriak ga kira-kira ngalahin toak mushola.
- juara 3 lomba makan krupuk 17 an 8 tahun lalu


ngomong lebih jauh emang alesan lo ngeblog apaan ?


biar kereeeen mameeeen. *errrrrr.. okeee.. gue sudah penat dengan facebook,twitter dan semacamnya. walaupun ga bisa lepas barang sehari buat ga ngebuka dua situs jejaring sosial ternama itu jujur saja gue penat dan bosan dengan jejaring sosial. liat aja itu di fb wall nya gue kunci,foto gue share cuma sama yg kenal gue aja (curang emang),dan akhir-akhir ini gue jarang ngetweet,cukup 100 tweet aja perhari. dan akhirnya dari kepenatan itu lah gue berbalik ke blog tersayang gue ini yang udah gue injek-injek lemparin ke bantar gebang dan akhirnya dengan ketulusan hati gue pungut dia kembali dan gue urus sampe sekarang ini..benar-benar tragis kisah perjalanan Jeng Blogii ini.


ngomong ke depan lagi deh, harapan lo apaann buat blog ini?


apa ya ? eksis kali ya. hahahaha.. engga lah,gue berharap blog gue ini bisa berjaya seperti blog-blog laen yg sudah lebih lama malang melintang di dunia perblogan. semoga panjang umur dah lo jeng. amin.

You Might Also Like

7 comments

  1. widih, ternyata ada yang lebih narsis dari pada gue... oh, no! gue kalah. liat aja, ntar gue kalahin lagi lu! ghahahahaha....

    ayo, kita narsis terus... :D

    ReplyDelete
  2. hayu hayuu kita narsis bareng,di mulai darimana nih ? jungkir balik di patung pancoran apa keliling taman mini pake kostum power rangers ?

    ReplyDelete
  3. oh gitu ya jeng. wih anak ekonomi, serem deh xP

    ReplyDelete
  4. fontnya keren, gimana tuh biar font di kotak komentarnya lucu kayak gini?

    ReplyDelete
  5. supina : haha sereman anak advertising kali ah denger2 beringas beringas yaaa? hahaha

    tante hani : ada koq tante di design template nya.. :)

    ReplyDelete
  6. Numpang narsis ah...
    Saya ini tampan loohh...
    *kabur*

    ReplyDelete
  7. Hahhahah Kocak nih bocah.. :D salam kenal jeng... Wewww lo UIN toh, salam untuk sobat Kalacitra. Pasti mereka lupa dengan gw. :D

    ReplyDelete