wat wat ? JENG BLOGEY DAPET AWARD ?

wat wat jeng ? DAPET AWARD ? ah salah posting judul nih ah.  over dosis makan jengkol ya jeng ?


weeeeell yaaaaap kalian tidak salah !!! JENG BLOGEY DAPET AWARD !!! DAPET AWARD LOOOOH !!! AWAAARD !! AWARD TAU KAN AWARD !! BACANYA EWET !! 



yaelaaaah jeng tau gue,kalo orang pacaran lama tuh brati EWET gitu hubungannya.


ITU AWET WOOOOOY !!!!  


oke okeee jeng bunging kenapa dua orang blogger (DUA MEN,DUA...hihihi)  bisa ngasih ewet buat Jeng Blogey yang blognya ga ada mutunya ini,*merendahdikit. but setelah mampir mampir nyari nasi uduk gratis dan semur jengkol gratis jeng blogey akhirnya tau apa yg harus dilakukan setelah mendapat ewet dari blogger laen. hihihi..


1. thank and link to the person who awarded me this award


sebelumnya dari yg sesudahnya sebelum melanjutkan ke yg sesudahnya *halah,Jeng Blogey mau menghaturkan banyak banyak banyak terima kasih untuk iin aina dan madz666  yang udah berkenan memberikan award nya untuk blog yg kumuh ini. semoga amal perbuatannya diterima disisiNYA.bukaaan jeng bukan itu,eh iya maksud jeng semoga niat baiknya itu memacu jeng dan blogger-blogger laen yg dapet ewet biar terus berkreasi lagi dengan blog mereka. yipiiiiiiiii gaya banggeeeeet yaa kata-kata jeng kali ini. hihihi 


eh tapi ewet aja nih ? ga ada yg laen ? IPAD gitu tambahannya ? masa ewet doang. hihihi...pasti bilang gini "daripada buat lo maen taplak jeng,mending beli buat gue ketauan buat yg berguna". sekali lagi tarareng kiu buat aina dan madz666 yang udah kasih ewet buat jeng.. cium dulu ah 


2. share 8 things about myself


ini nih yang susah. ga bisa 10 apa ? 8 mah ga cukup nih buat jeng blogey. hehehe
pertama, Jeng Blogey adalah seorang mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis yang tersesat dalam jurusan Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan yang tadinya ingin mempelajari lebih dalam ilmu ketata bogaan spesifikasi "variatif semur jengkol". emang ada jeng? ada lah. jeng gitu loh.


kedua, Jeng Blogey adalah seorang blogger baru (engga baru-baru amat si yak) yg telah bosan dengan dunia nyata yg telah mencoba merambah dunia gaib  namun sulit yg akhirnya meniti karir dalam dunia perbloggeran. yaaap benar-benar hidup yg mengenaskan. 


ketiga, dalam bidang akademik Jeng Blogey cukup berprestasi. pernah jadi atlit balap sendal bakyak yg terus berjaya dalam beberapa tahun lalu dan terus mendapatkan JUARA HARAPAN 1. yap cuma harapan !!


keempat, Jeng Blogey paling suka ngusilin orang. entah nyabutin bulu idungnya (masih dalam bayangan perencanaan), jedotin orang ketembok  (ini adalah kriminalitas tingkat kabupaten), sampai nakut-nakutin anak kecil dengan tampang di mirip-miripin sama Pingkan Mambo (bagi jeng sekarang pingkan mambo serem euy mukanya).


kelima, Jeng Blogey bukan orang yg kreatip. jadi maklumin aja yak kalo blog jeng blogey ini sedikit maksa. postingan sini maksa,postingan situ maksa, maksa pengen dibaca !!!


keenam, Jeng Blogey paling hobi brantem sama sopir angkot (plis don trai dis et hom). abisan nih ya itu sebagian para sopir angkot yg sedang mengais rejeki kayaknya punya spion berasa pengen dipilok aja mangkir ga pernah liat tempat ga pernah liat jamban. seenaknyoooo sajooooo..


ketujuh, Jeng Blogey ngepens abis sama kangenband TAYLOR SWIFT  .  hayoo hayoo siapa aja yang ngepens juga sama si taylor yg cantiknya 11 12 sama jeng blogey?


kedelapan, yang terakhir nih. jikalau sukses nanti jeng blogey berniat untuk mendirikan YUOC a.k.a Yayasan Untuk Orang Cantengan. mengapa oh mengapa,yak jeng blogey sedih sekali melihat kerabat jeng blogey saat sedang cantengan begitu dicaci maki oleh sekelilingnya. benar-benar mengenaskan.


3. pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered


well.. Jeng Blogey juga mao bagi-bagi rejeki juga geto loh.walaupun ga disisipi dengan ipad sebagai tambahannya jeng blogey juga mau kasih ewet ke blogger laen.hihi setelah Jeng Blogey mondar mandir kesana kemari dan inilah yang mendapat semurjengkol ewet dari jeng blogey. diambil yaaa..kalo ga diambil jeng blogey kasih paket penuh dengan cacing kalung langsung kerumah masing-masing 


mereka adalaaaaaaaah :


1. teh anne --> IRTgakadakerjaan kenapa jeng panggil teteh yak? abis dia orang medan yg nyasar ke bandung kan yak? bener ga sih? postingnya lucu-lucu deh kaya sule hihihi


2. kancut beringas --> irvina si empunya blog yg sedang dalam tahap pembringasan kancut.


3. kezzy --> ini blog keren loh,bahasanyaaaaa mancaap gan. bahasa daerahnya tingkat kabupaten dah !!!


4. miran --> jeng curiga sebenernya pasti nama dia miras. cuma diganti aja sama dia. mirana oh mirana.. itu merana jeng. oh iya itu maksudnya. hihihi piiis ran.


5. om yono --> yg ngakunya kabarnya tiap hari selalu tetap ganteng. oh my goat !!! pasti gantengnya ngalahin morgan smash *halah.


6. pertolongan pertama --> isinya bermanpaat nih. ga kaya jeng blogey nyampah doang. tapi sayang dia belom punya tips dalam mengatasi pertolongan pertama pada penyakit BOKEK. hohoho


7. TK --> unyu unyu gemana getoooo blognya. hihihi


8. adhityakun --> rejeki nih. dia baru posting dapet ewet eh dapet lagi. hahaha..tapi jeng suka suka blognya dia.  


4. Contacts those blogger and tell them about their award


pastiiii !! pasti jeng blogey kontek mereka dan kirimin semur jengkol secepatnya.. diterima sukur dan diterima ya harus terima.  


oke sekian repost jeng blogey yg baru dapet AWARD ini. AWARD GITU LOOOH !!! 

Share on Google Plus

12 comments :

  1. Selamat ya awardnya...

    D tunggu undangan mkn2 semur JENGKYnya.....jiehheheheee.....

    ReplyDelete
  2. Asiiiik kado ultah dari jeng blogey nih baut aku. hehehe. thank you jeng :D

    ReplyDelete
  3. wihiii asiiikk, makasih ya jeng :D

    ReplyDelete
  4. @Mr TM : iya iya makaciii yaaaa... ayuk ayuk sini mari semur jengkol ambil dirumah jeng blogey. spesial ga pake apa-apa cukup jengki nya aja. hahahaa

    miran : duh duh miran ultah yak ? hepi bertdeyyyy yaaaa (maklum bahasa inggris pas-pasan)wyatb deh ah (itu di pesbuk banyak yg bilang begono soalnya hehehe)

    vina : di trima yaaaaa miss kancut bringas yg imut-imut 11 12 sama putri titian,hihi..

    ReplyDelete
  5. Waah asik banget dapet dua award :) jadi iri nih..
    tapi blognya emang bagus kok..

    ReplyDelete
  6. @belajarblogging : oke okeee.teng kiu yaaa somad. hihihi

    @kadisya : ah jangan menghina ah jadi ga enak.hihi..engga koq biasa aja sis.

    ReplyDelete
  7. allhamdulillah, asik asik asik, udah dapet 6 award serupa, makasih bnyak jeng, om ambil yak, haaha

    ReplyDelete
  8. asiiikkk....asiiikkk... dapet ewetttt... tapi tar *jitak pala jeng blogey* enak aja gw disamain ma sule... cakepan juga gw... hahahahhahaa.... makasi ya say... muaacchh muachhhh *toss2an ketek*

    ReplyDelete
  9. @omyono : hihi koleksi trus om. nanti tukerin ke warung sebelah dapet rinso sebungkus.

    @anne : hadeuuuu bacanya pake sambil garuk garuk ketek sih hihi,itu postingannya jeeeeng,bukan orangnya yg mirip sule. -_-

    ReplyDelete
  10. baru sadar dapet award dari sini.. -____-"
    MAKASIH YAAAAA :D:D:D

    ReplyDelete
  11. @adhityakun : abiiiiiis sombooooooong ga pernah mampir ke blognya jeng blogiiii !!!!

    ReplyDelete