judul nya apa ya yang enak ?

hallooo halloooooo.. ih udah lama banget ya jeng ga ngepost apa-apa. abis kerjaannya ngepet doang sih jeng ya ? wuiiis sembarangaan yaa !! apa kabar blogger-blogger sejati yg siap sedia selalu posting setiap minggu  tak seperti akyu blogger yg durhaka..hihihi.. mohon maklum akhir-akhir ini jeng lagi sibuk banget. saking sibuknya ampe ngupil aja ga sempet. 


eh iya menanggapi postingannya  bang alit tentang ulet bulu jeng rada-rada ngeri juga nih ngeliatnya. kemaren sih temen jeng baru laporan kalo itu ulet bulu udah nyampe ke bekasi. ya walaupun masih jauh tapi temen-temen jeng yg rumahnya di bekasi udah pada nyiapin burung perkutut sama beberapa obat anti gatal buat antisipasi merambahnya hama menggelikan ini. dan anehnya waktu jeng sama temen-temen lagi ngomongin ulet buku di kampus ada satu temen jeng yg tiba-tiba gatel-gatel. yg terlintas di pikiran jeng adalah *mampus *ulet bulunya gentayangan juga*. pas ditanya eh dia jawab gini "gue rasa gue sawan ulet bulu dah ini. abis baru ngomonginnya aja gue udah gatel-gatel. kata emak gue juga gitu". gubraaaak !! maka dari itu anak-anak mari kita berdoa bersama agar krisis ulet bulu yg mengancam perekonomian dan malinda dee ini cepat teratasi. amin.


minggu ini yang UAN udah pada selesai ya ? gimana tips ujian jeng ? menyesatkan bermanpaat kan ? semoga saja yg udah pada ujian amal ibadahnya di trima di sisiNya. amin. *plaaak. olrait, inget2 masa ujian dulu jeng jadi geli-geli sendiri. gimana engga geli tidur jam 11 malem bangun jam 4 pagi pas sampe sekolah baru dapet *sensor* 10 menit menjelang bel. nge jleb abis itu mah kalo kata poconggg mah. tapi dengan kekompakan kerja keras dan semangat 45 jeng dan kawan-kawan bisa menyelesaikan UAN dengan hasil yg baik.


oh iya tadi siang opah jeng maen ke rumah, dan jeng ga menyangka ternyata opah jeng idup dari jaman 45 toh ya. (makan apaan itu masih kuat begitu ?), suatu kebanggaan masih bisa melihat beliau mengendarai motor supra lama nya walaupun tanggulan segede beton terus dihantam di tengah jalan. jadi tadi dia itu cerita tentang jaman kemerdekaan dulu. katanya dia dulu karto suryo sama kahar muzakar itu ga setuju kalo TRI atau semcamnya itu lah di satukan diseluruh indonesia menjadi TNI karna indonesia kan jadi satu kesatuan yaitu NKRI. ya pokoknya itu lah.. jeng bukan orang dulu jadi ga paham lah. (baca : nilai sejarah cuma 6). disaat opah jeng lagi berceloteh tentang jaman kemerdekaan, babeh jeng gantian cerita deh tuh. die cerita kalo kemaren ditempat dinasnya di cirebon ada orang tabrakan. sambil dilucu-lucuin lagi ceritanya. trus katanya yang nabrak (pengendara mobil) meninggal. tapi yg ditabrak ga meninggal. trus ending-endingnya bokap bilang gini " gimana engga meninggal orang yang nabrak itu ternyata sakit jantung".. heeeeeeeeeeeeeeeeeeeem... lagi lucu dia ya. krik krik.. (based on true story).


kayaknya segini dulu setoran jeng kali ini. jangan bosen-bosen ya mampir ke jeng blogii ini. jeng mao ngerjain tugas dulu nih. *ambilbuku *buatkipas-kipas. 
bye byeeee 
Share on Google Plus

5 comments :

  1. Salam gw buat OPa lo jeng. Gw seneng banget ma Sejarah bangsa !!! hehehehehehe

    ReplyDelete
  2. belajar yang rajin jeng... biar pinter wkwk

    ReplyDelete
  3. @epri : ihiiiy cuco deh kamyu sama opa akyu kamyu lahir tahun 34 kan ya ?

    @archer : udah rajin loooh ini taun kemaren aja lomba kerupuk juara 1 *laaah hehe

    ReplyDelete
  4. "saking sibuknya ampe ngupil aja ga sempet"(paragraf 1 alinea 6)- mosok sih ? sungguh terlalu,.. HAHaha....

    ReplyDelete
  5. @setansakit : waduuh setan ada yg diare juga ya ? haha iya dooong ngupil itu kan butuh penghayatan kalo ga butuh pengahayatan butuh wakti yg lama dan itu tidak ada haha

    ReplyDelete