uang = masalah = CEWEK ???

10:50 AM

waktu jeng di tag gambar di atas ini oleh salah satu temen kampus yang terlintas di pikiran jeng adalah 
1. kampreeeeeet
2. sialaaan
3. liat ye hari senin gue makan semur jengkol trus gue kentut gede-gede depan mukanya

persamaan di atas itu di buat oleh beberapa temen kampus jeng dari kelas sebelah. ternyata yg jadi tersangka ada 3 orang,masih tersangka bukan terdakwa. makhluk nista itu adalah reza manto , adi , atau anak gusuran a.k.a agus. yang ngetag sih si anak gusuran, tapi dia berdalih kalau yg buat persamaan ini si manto sama adi *yang IP nya gede* jeng rasa karna otaknya terlalu dan terlalu pinter jadinya keblinger trus serpihan dari sebagian otaknya menyimpulkan hal nista diatas *paaaak ngomong apaan sih jeng ? tapi entah lah dia emang bikin persamaan ini sendiri apa nyolong dari artikel laen. yg jelas jeng baru liat rumus nista di atas itu. ya penistaan kaum perempuan !!!!! enaaaaak ajaaaaaa..


biar jeng bahas,persamaan ini dibuat dalam konsep orang yg sedang menjalin hubungan atau bahasa latinnya disebut berpacaran. dimana manusia yg berjenis kelamin perempuan dengan manusia yg berjenis kelamin laki-laki menjalin suatu hubungan atas dasar cinta,persamaan prinsip,dan kebahagian. *halah ga usah begaya jeng bahasanya. daaaaaaaaaaaaaan manusia yang berjenis kelamin perempuan tadi alias CEWEK ga bisa disebut akar dari permasalahan atau cewek = masalah. misalnya contoh (sama aja jeng ) si cowok ga bisa ee selama tiga hari berturut-turut ya ga bisa dibilang si cewe yang jadi akar permasalahannya dong. kali aja si cowo makan makanan keras-keras kaya nasi bakar yang dibakar di bambu tapi makannya sama bambu-bambunya,jelas aja ga bisa ee. (tau kan tau kan tau kan nasi bakar?). cewek emang terkenal dengan sebutan ribet. atau pernah jeng denger ada cowok bilang "ah cewek cuma bikin ribet doang", tadinya pengen jeng sautin "heh emak lo bikin lo ribet juga ? usir aja dari rumah kalo bikin ribet". hihihi masa anak ngusir emak yaaa..


cewek emang ribet,cewek emang bawel,cewek emang melankolis,melowdramatis,dan suka melotot kalo lagi kesel, tapi tapi tapi emang kalian para cowok bisa hidup tanpa cewek ? bayangin deh sekitar kalian ga ada cewek,wuiiiiiih ga ada yg bisa masakin, ga ada yg bisa marah-marahin kalo lagi salah, ga ada yg bisa merhatiin, ga ada yg bisa nginjekin badan kalo lagi pegel (sebenernya ini ngomongin CEWEK apa PRT sih ya?). dan dan dan ga semua masalah yang ditimbulkan dalam menjalin hubungan itu karna cewek. jeng liat malah kebanyakan cewek yg disakitin daripada nyakitin. ya emang sih kadang ada juga cewek-cewek yang keblinger sampe jadi playgirl player atau playstation apalah itu. tapi liat liat dulu juga kaaaan sebelum bisa menyimpulkan persamaan nista kaya yang di atas itu. daripada di demo kaum cewek trus di sunatin satu-satu mending mana ? mending diem aja ga usah menyimpulkan persamaan seperti diatas itu.


okelaaaah sekian pembahasan jeng kali ini ya anak-anak.. jeng mau lanjut kerjain tugas dulu...*ngambilbuku *pakebuatbantaltidur

You Might Also Like

8 comments

  1. hhahaha...rumus nya keren tuh jengg... :-P

    jiaaahhh,..yang namanya cewek dan cowok itu kan saling membutuhkan...klo gak begitu,..berarti sejarah adam dan hawa gak bakal ada :-)

    ReplyDelete
  2. huahahahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...kesimpulan persamaan ya....tapi bener kok (kadang2)...heheee...jangan di sunat ya gue...udah pernah soalnya...

    :p

    ReplyDelete
  3. rrr.. mari kita sunat manusia2 yang bikin persamaan diatas.. *nyiapingergajibuatnyunat

    ReplyDelete
  4. @iras : betuuuuul itu. emang yang hamil bapak yaaaa..

    @madz : SETUJUU !!!!!!!!!! situ cewek kan yaa ? hehe

    @nufri : wuaaaaaah minta di sunaaaat beneran ini yaaaaa.. *ambilcutter

    @saga : ayooo mari kita sunaaaaat !!!!

    ReplyDelete
  5. keren jg blognya... jd sk mampir ke sini..
    keep post y, sis.. ^^

    ReplyDelete
  6. kakak jeng.. hehe

    keren postingannya... sukaa---

    mampir lg ah besok :P

    keep post ya kak.. ^^

    ReplyDelete
  7. @ching : makasiiiiiiiiih ya tayaaaang


    @nona : makasiiiiiiih juga ya cuyuuuuung kiss dulu deh kalian berdua biar ga brantem hihihi :*

    ReplyDelete