#jomblo itu pilihan !!!

HAPPY SUNDAY EVERYONE !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! 


hellooooo eperi bodeeeh !!! bagaimana weekend kalian minggu ini ? yg punya (ehm) pacar pasti pergi sama pacarnya bikin ukiran di pohonan pinggir jalan dengan tagline "cinta abadi selamanya" , dan yg jomblo pasti nyolongin singkong kebon tetangga yg udah panen. widiiiiih bagi-bagi ya singkongnya..

malem ini karna pelem india lagi ga bagus jeng mau cerita sedikit soal JOMBLO. maap untuk kaum yang tersakiti dalam hal ini. sesuai dengan judul,jomblo itu pilihan. saat kalian laper kalian memutuskan untuk memilih ke kamar mandi, atau saat kalian pengen ee kalian memutuskan untuk makan, hah? apa? oh iya kebalik maksudnya. jadi jomblo itu sebenernya kalo di amati lebih jauh dengan variabel-variabel lainnya berdasarkan teori keynes dan adam smith seorang jomblo tidak selamanya #ngenes. karna mereka (termasuk jeng) memilih untuk menjadi jomblo !! ya walaupun terkadang bawaanya pengen jedotin jidat ke trotoar kalo liat orang pacaran ,tapi sebenernya itu cuma perasaan iri yg lewat sekelebat aja. beberapa jombloers emang memilih untuk menjalankan hidupnya sebagai seorang fakir asmara. sebenernya alesan-alesan nya banyak, kaya "maklum anak kosan ga punya modal buat pacaran, boro-boro buat pacaran makan aja akhir bulan cuma ikan teri..."(sumpah ini bukan curcol), atau misalnya mereka jomblo dengan alesan "plis deh gue kan anak akuntansi jadi kalo nyari cewek / cowok harus BALANCE dulu baru gue pacarin" atau alesan simple kaya "ah gue ga mao sakit hati. rumah sakit mahal baygon sekarang murahan minum sebotol penuh cuma kejang-kejang doang idup lagi"
itu beberapa alesan para jomblo untuk memilih tetap jomblo. sebenernya sih positifnya jadi jomblo banyak (ga mao kalah), nih jeng mao ngasih beberapa kelebihan kalo hidup dengan status jomblo buat orang-orang yg memutuskan jomblo *halah :

1. mereka lebih fokus dengan keinginan yang ingin mereka capai
2. mereka bisa lebih konsentrasi daripada yg punya pacar
3. yang pasti uang saku pas buat makan sehari-hari 
4. banyak waktu luang buat ngelakuin hal2 positip kaya donorin darah buat kambing tetangga yang ditabrak orang
5. makan ga bayar double (maklum anak ekonomi)
6. tiap menit ga selalu ngecek hp liat sms / bbm dari pacar
7. ee nya lebih lancar
8. potong kukunya lebih sering
9. cukur ketek lebih rapi
10. kentutnya lebih bijaksana

oke 4 yang terakhir kayaknya bukan jeng yang nulis deh. hihihi. nah jadi jomblo itu sebenernya pilihan bagi beberapa orang yang memutuskan untuk lebih baik menjomblo. masalah jodoh lagijuga kan di tangan Tuhan ya ? jadi yg penting ga menutup diri aja buat bergaul. jomblo juga bukan akhir dari segalanya juga koq *seeeeh. bukan berarti ga laku,kalopun ga laku ya bisa lah susuk ki joko bodo KW super haha. yang penting kalian para jomblo tetep OPTIMIS, PEDE, BERANI, dan POSITIF THINGKING. kalo kata temen jeng bilang "berarti Tuhan tuh belom dapet yang terbaik buat elo. tenang aja koq yang baik dapet yang baik" . engga juga sih yg baik dapet yang baik. tapi who knows ? jadi sebagai jomblo yang halal berkah dan sejahtera kita harus mensyukuri hidup kita terlebih dahulu sebelum mencerca hidup orang lain. (ini kenapa jadi dakwah ?)


jadi ga selamanya orang jomblo itu karna ga laku anak-anak. lebih baik kejombloan kalian itu dipakai untuk kegiatan amal seperti beliin pulsa jeng atau kirimin jeng ban fixi hihihi 
sekian dulu postingan singkat jeng kali ini. HAPPY MONDAY EPERI BODEEEH !! keep smile !!

bye bye  
Share on Google Plus

13 comments :

  1. menjomblo karena sibuk dengan kegiatan amal ane setuju banget tuh

    ReplyDelete
  2. kalo saya jomblo karena sibuk suting jeng. ga sempet nyari pacar :p

    ReplyDelete
  3. Jomblo itu hubungan yang tertunda.
    Btw setuju bgt sama kelebihan yg ke-8 "potong kuku lebih sering" ini ntah kenapa tapi selama menjomblo aku lebih rajin potong kuku wkwk

    ReplyDelete
  4. hmmm,,,setuju,,,
    jomblo tuch emank sebuah pilihan,,heheh

    ReplyDelete
  5. @warsito : perasaan udah di baca 2 kali ga ada acara amal deh ? ini baca posting dimane deh ? haha

    @irvince : *eaaaaaa alibi. haha

    @miran : ceilaaaah hubungan yg tertunda bahasanya haha

    @iras : hihi pilihan yea kaaan asal jangan jadi jomblo abadi aja ya haha

    ReplyDelete
  6. stuju banget kalo jomblo itu pilihan. soalnya jomblo gak jomblo, ada untung sam ruginya masing-masing. sekarang tinggal pilih aja mau ngambil untung yang dari mana, gak mau rugi yang dari mana. asal jangan mau ambil untungnya doang dari semuanya :)

    salam kenal ^^

    ReplyDelete
  7. @armae : HIDUP MAHASISWA !! HIDUP !!! *looh... bahagialah menjadi jomblo yaaaa.. :)

    @yeremia : J O M B L O !!! tau deeeeh yg udah punya cowok *jleb hahaha

    ReplyDelete
  8. kalau saya lebih suka ungkapan,
    jomblo itu terpaksa, single itu pilihan. :D
    karena kadang ada orang yang memilih untuk single,
    but it jus my persfektif.

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. kadang pengin jadi jomblo kadang juga pengin terus jalani dengan si dia...

    ReplyDelete
  11. kadang pengin jadi domblo, kadnag juga pengin jalani dengan si dia

    ReplyDelete
  12. haha sayah zombelo tp asik2 aja sebenernya :D
    yak bner, jadi lebih fokus ama apa yg mw kita capai, jodoh nanti jg mengikuti :D

    ReplyDelete