pamer isi tas

7:46 PM

hadeuuuuu lagi dapet tugas nih !! disuruh pamer isi tas sama neng chici . udah tau jeng pakenya koteka tiap hari. hihi.. well, talking about tas. tas emang udah jadi kebutuhan buat para kaum hawa. kalo jeng, jikalau dompet memungkinkan membeli tas tiap bulan sih udah masup list barang yg harus dibeli tiap bulan. hehe. tapi karna nyokap selalu mengajarkan "pakai dulu yg ada", ya jadi ditipisin lah. beli tas nya tiap 3 minggu sekali *plaaak SAMA AJA JENG !! 


olrait olrait, tak usah banyak cerita. *halah. ini tas yg sering jeng pake. kalo tas kuliah beda lagi. masih di jemuran belon di angkat tadi pagi dicuci. mau foto di jemurannya ntar dikira mau nyolong jemuran malem-malem.



ini mereknya gucci.


yg item ini sama kaya cici alesannya. karna bisa dipadanin sama warna apa aja. yg ini dibeliin sama tantenya jeng. (gileeee kaga mampu beli tas beginian !! kaga makan sebulan kali di kampus)


yg ini mereknya channel

yg ini di pake buat jalan ke shopping centre kaya mall atau semacamnya. karna bisa buat nyulik anak orang *ralat. karna bisa muat bawaan banyak. kalo abis kondangan di gedung kan lumayan tuh *PLAAAK !! engga engga. ngapain kondangan bawa tas segede gendongan bayi. 

nah sekarang isi-isi dari tas di atas adalaaaaah :


lipbalm (karna kalo cuaca panas bibir suka kering), lipgloss, eyeliner (PENTING !!! karna mata jeng sipit), ada dua eyeliner yg satu eyeliner cair yg kalo kena aer langsung ilang,yg satu eyeliner biasa yg ilangnya baru besok *lebaaay, eyeshadow, lipstick, itu permen fox pas aja lagi ada haha. oh iya jeng kalo ke luar pake motor ga suka nambelin muka pake bedak. karna muka yg berminyak trus kena debu dipakein bedak itu ga bagus anak-anak.



dompet pasti !!, kacamata (buat gaya doang), tisu, itu hp esia sebenernya jarang dibawa males sih paling yg telpon operator *ngenes *gapunyapacar.



ini kebutuhan primer !! nokia C3. maap jeng bukan BB user. hihi

sebenernya ada banyak lagi. kaya mukena (lagi dicuci), sapu tangan (males nyarinya), sama tempat minum. kalo yg diatas tadi itu barang2 yg mesti ada di dalem tas pergi. kalo tas kuliah bawa begituan maaaaah alamat diomelin dosen karna ga bawa buku kuliah malah bawa alat2 make up. hihi..

daaaaaaan teman-teman yg mesti wajib kudu fardu ain mamerin isi tasnya juga adalaaah


hayooo teman-temaaan gantian pamerin isi tasnya !! WAJIB.. hihihi..

You Might Also Like

13 comments

  1. mana nih duitnya ko ga ada dalam tas hehehe

    ReplyDelete
  2. wah alat makeupnya jeng blogii lengkap juga ya.. kapan2 mau donk diajarin makeup.. *aku ga bisa pake makeup -.-"

    ReplyDelete
  3. @warsito : di dalem dompeeeet laaaaah !!!!!!

    @saga : hihihi maklum tukang kosmetik *looh hahaha ayu ayu sini aku make up in. mau mirip siapa? barbie ? haha

    ReplyDelete
  4. ealah sih jeng salah ngasih gue nama. nama gue almira jeng, bukan miran -__-

    ReplyDelete
  5. @mira : haduuuu salah yaaaaa ? maap ya sayaaaang hihi

    ReplyDelete
  6. @rara : iya dooooooong. jangan pelit2 ya mau intip isi tas mu niiih.. hehe

    ReplyDelete
  7. hehe. entar ya jeng. masih sibuk nih. ingetin entar kalo kelupaan yaa, aku hutang! hehe

    ReplyDelete
  8. ya ampuuun.. ternyata jeng manohara ini, isi tas nya lebih perempuan daripada postingan2nya. ngahahahaha :p *jurus menghilang jurus menghilang jurus menghilang*

    ReplyDelete
  9. halo jeng, aku udah pamer isi tasku nih, silakan cekidot xD http://inspringg.blogspot.com/2011/05/pamer-isi-tas.html

    ReplyDelete
  10. @rara : huaaaaaa harus cepet ga mau tau..hihi

    @jengpungky : *siramaercomberan *biarkeliatan huaaaaa akyu memang peyempuan cuyuung

    @indah : just commented sayang.hihi

    ReplyDelete
  11. haha eh jeng maap maap nih ye baru buka blog skrang. lagi sibuk uas soalnya #alesan. okeoke ntar habis uas sini mau buka bukaan isi tas deh. ditunggu yaa :D

    ReplyDelete
  12. @rizka : waduh lama yaaa..hihi..oke deeeeh

    ReplyDelete