5 hal pada cowok yg tidak disukai cewek

2:14 PM

sepertinya ada yang tidak paham dengan postingan jeng sebelumnya. tentang 5 tipe teman yg SUNNAH untuk dihindari  sebelum jeng bahas postingan kali ini, jeng mau menjelaskan lagi. jadi tipe-tipe teman yg menurut jeng SUNNAH untuk dihindari itu yaa hukumnya SUNNAH. sebenernya ga harus dihindari. makanya disitu jeng tulis SUNNAH. yg dalam islam artinya boleh dilakukan boleh juga tidak. bukan maksudnya pilih-pilih teman yaaaaaaaa.. hihi semoga mengerti..


olrait olrait lanjut ke judul post kali ini. 5 hal pada cowok yg tidak disukai cewek. kenapa 5 ? karna kalo 10 kebanyakan yg baca juga males *alibi *padahalmalesngetiknya. ya, ada banyak hal pada cowok yg ga disukai cewek. well, sebenernya penilaian ini relatif sih sama kaya para cowok yg menilai cewek cantik. relatif. jadi ada sebagian cewek yg sependapat sama jeng dan ada sebagian lain yg punya penilaian sendiri terhadap cowok. dan 5 hal itu berdasarkan teori adam smith adalaaaaaaaah :


1. BAU BADAN

(references pic : this blog )


pernah liat iklan deodorant kan ? kalo cowok itu berkeringat 2 kali lebih banyak daripada cewek. yaa terima sajalah takdir kalian sebagai cowok. tapi tunggu dulu,kadang cewek ga suka sama cowok yg bau badan. karna itu bikin kita para cewek ngerasa ga nyaman berada deket sama kalian. beeeeeeeh kalo bau badannya aroma duren baru mateng sih masih mending, lah ini kalo bau kodok mati gimana cewek mau demen deket-deket sama kalian (yap !! padahal jeng ga tau bau kodok mati kaya apaan). nah sekarang itu kan produk2 perawatan buat cowok kan udah banyak. beli rexona sebiji juga ga sampe jual pohon rambutan punya nenek kalian koq. apa perlu jeng yg kirimin nih ? hihi *ngintipkebonkakek

2. bawel / cerewet / banyak omong
ini siapa sih namanya jeng lupa ? hihi.. nih yg pendek ini nih di film bad boys 1 - 2 kan bawelnyaaaaa naujubilah, ya tapi kan itu di pelem gitu loh dan bawelnya juga berseni *halah*,nah kalo dunia nyata ? jeng sendiri sebel sama cowok2 yg justru lebih bawel dari cewek. ya ampuuuuun situ pake rok saya aja nih mas sama heels nya juga. udah bawel / banyak omong tapi omongan ga sesuai sama tindakan beeeeh ke laut aja deh lo. nah kalo menurut kalian gimana cowok bawel ? suka kah sama cowok yg bawel ?

3. SOMBONG
halloooo mas situ kalo merasa punya tampang 11 12 sama aston kutcher sih ga apa-apa sombong, kalo pas-pasan sih sini adut jedotin jidat sama jeng. ya kadang tuh cewek sebel sama cowok yg sombong. bukan gimana-gimana ya, apa sih yg perlu disombongin ? toh cewek sama cowok tuh saling membutuhkan kan ? *eaaaaaa

4. TIDAK PEKA TERHADAP SEKITAR
ini kenapa contohnya mesti superman sih jeng ?

bukan bukan, kalian ga perlu jadi superman koq. itu karna ga ada gambar laen aja hihihi. ya kadang kan ada tuh cowok yg cuek bebek, nah ada sebagian cewek yg ga suka sama cowok yg ga peka sama sekitar. apalagi dalam suatu hubungan (baca : IYE !! pacaran ). sebenernya emang cowok itu udah dasar sifatnya begitu, lebih cuek dan ga merhatikan hal-hal yg kecil yg menurut cewek itu mesti diperhatiin. ya tapi kan buat cowok yg nantinya bakal jadi pemimpin keluarga peka terhadap sekitar tuh perlu loh. betul apa betul ? 

5. tempramental
ini artinya apa sih tempramental ? huahahahahahaha. iya intinya ga bisa nahan emosi. bayangin deh kasus di bawah ini :

tukiyem : mas, aku boleh pinjem cukuran jenggot nya ga ?
paijo : APA ???? kamu pikir aku cowok apaan !!! ga punya !!! --> oke ini ga nyambung !!

hello mas, ayo dong dijaga emosinya. banyak-banyak sabar ngadepin kita para cewek. jangan apa-apa emosian mulu. oh ya temen jeng pernah bilang, cowok yg sayang sama ibunya dan memperlakukan ibunya dengan baik dan lembut, pasti dia sayang sama istrinya entar. ga tau bener apa engga karna jeng BELOM NIKAH !! (boro-boro pacar aja ga punya *ngenes). 

eh iya ada yang bilang begini "namanya juga sifat orang, udah begitu sifatnya ya terima aja". kalo menurut jeng ini salah. sifat itu bisa berubah loh. dulu dulu banget, yg jaman masih masak pake tungku, jeng orangnya ga peka sama sekitar,cuek parah,dan pendiem. ga pengen ngomong banyak-banyak selaen yg ga perlu diomongin. tapi karna dikritik terus sama keluarga dan ditempa oleh keluarga, yaaa alhasil sekarang jeng lebih peka / peduli sama sekitar, malah bawelnya udah level 10 kaya kripik maicih yg terkenal itu loh. jadi menurut jeng untuk berubah ke arah yg lebih baik why not ? ya ga ? 

sekian lah postingan siang ini. mao ikutan ibu-ibu yg pada ngerujak depan rumah nih. bukan bukan !! bukan lagi ngidam !!!! 

You Might Also Like

6 comments

  1. Hehehe, kadang emang gitu ya jeng, tapi mau diapakan lagi, simple nya aja gini...
    Kalo cewek gak mau punya cewek BB, cari yang gak BB...
    kalo ce ga mau ama co yang bawel, cari yang gak bawel...
    Hehehhehhe,,,
    #CowokBaikBaik

    ReplyDelete
  2. Huahaha...iya nih, kalo bau badan ya siapa juga yang mau :D
    nggak cewek atau cowok, semuanya pasti kabur, hahahaha...

    ReplyDelete
  3. Cowo bau badan itu kan tandanya maskulin, dia rajin bekaktivitas, hahaha

    ReplyDelete
  4. @nanda : cieeee yg ngaku cowo baik baik *eaaaaaa

    @zippy : haha bener om jipi. apalagi kalo baunya semerbak banget iiish

    @kenni : wooo alibi wooooo haha

    ReplyDelete
  5. hahahahaha nyium cowok yang keteknya bau duren ya males juga kali yak. jeng aja gidah, aku mah ogah ah. ketek bau duren hahahahaha *masih ngebayangin*

    ReplyDelete
  6. @pungky : hihihi iyaa dong bau duren. abis bau apaan dong ya ? haha

    ReplyDelete