euforia UAS telah datang !!

yeaaaa buat kalian para mahasiswa pasti euforia UAS udah mulai kerasa dari weekend kemaren. temen-temen jeng langsung pada sok2 depresi berat karna belom ada persiapan buat UAS, si nazarudin juga belom balik-balik dari singapur, dan angelina sondakh udah bisa tegar menerima kepergian adjie massaid. dan jeng ? kalo jeng sih alhamdulilah untuk persiapan hari ini kemaren udah nonton siaran ulang konsernya raja dangdut Indonesia Rhoma Irama sama nonton FTV-FTV ga jelas. YA !! jeng belom ada persiapan apa-apa. segaknya bakar kemenyan sama kembang 7 rupa pun belom dilakuin juga. 


sebenernya jeng juga bingung kenapa setiap belajar itu harus ada yang namanya UJIAN ? kenapa setiap belajar itu selalu ada yang namanya REVIEW ? dan kenapa setiap kita buang air itu harus cebok ? *oke *iningelantur. seperti kata dosen jeng, "yang tau murid itu pintar, rajin atau malas kan dosennya. tak perlu lah ada ujian-ujian seperti itu". YAP !!! BENER PAK !!! saya dukung bapak dengan segenap jiwa raga saya pak !!
menurut jeng juga yg namanya ujian itu ga juga menambah kualitas anak-anak didik juga. yang ga belajar dan ga tau tetep aja ga tau. dan nazarudin pun masih belom di tindak apa-apa. menurut jeng setiap orang punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. dan dalam mata kuliah pun ada yg memiliki kelebihan juga kekurangan gitu loh. (oke ini hanya curhatan seorang mahasiswi yang belum ada persiapan apa-apa menjelang UAS).


nih coba liat kalo ga percaya. banyak orang-orang yang demo dalam rangka menentang UAS !!
UAS oh UAS !! benar-benar memperkosa tenaga dan pikiran. asal jangan memperkosa keperawanan ku saja. *ish *ngelantur.. 


sekian dulu untuk hari ini anak-anak.. *brb *bakarkemenyan

Share on Google Plus

7 comments :

  1. yeeeeeee, kami udah selesai UAS ^^
    lagi nunggu keluar nilai ni >.<

    ReplyDelete
  2. uuuyeaaaaahh? aku kok gak ngerasa ada euforia UAS yaa?? padahal masi mahasiswa loooo...
    *iyalaahh,. kuliah uda abis. tinggal TA doank gituu #tabokpakekutang

    selamat UAS dee buat yang UAS, gudluck,. semoga hasilnya menyenangkan (lhoh?!?!)

    kalo masalah ujian, penting gak penting sih menurutku jeng.salah satu yang bikin penting, ini bisa dijadikan suatu ajang biar siswa-siswa (mahasiswa termasuk) buat belajar. ku jamin dehh, kalo gak ada ujian, gak bakalan ada istilahnya belajar di rumah. lah kalo gak belajar?? gimana bisa inget pelajaran yang segitu banyak?? orang guru ato dosen aja ngejelasinnya cuman seujung jari kuku. sisanya kita (baca: siswa) yang harus cari sendiri. :D

    ReplyDelete
  3. SETUJU BANGET ! Salam buat dosennya jeng *eh

    ReplyDelete
  4. @nelva : T_T kamuuuu kan siswa saaaay hihihi

    @armae : waduuuh bener juga sih emang kadang kitanya aja yg males haha

    @azizah : *plak dosen yg mana nih ? yg udah 70 taun apa yg masih 40 ? hihi

    ReplyDelete
  5. jeeeeeeeeeeng. errrr. nyebelin. aku UAS masih akhir juni baru mulai, dan baca postingan ini bikin inget >:(

    ReplyDelete
  6. @pungky ; hihihi aku udah mau selesai dooong

    ReplyDelete
  7. Alaaaah, cuma UAS kok, gampang itu! Ahahaha~ :D

    Maksud saya gampang kalo dibandingin ama skripsi nanti... TT_TT

    ReplyDelete