haircut

8:30 PM

wohooooooooooo bagaimana UAS kalian anak-anak ? dan bagaimana ujian kalian buat yg sekolah ? lancar kah ? kalo jeng alhamdulilaaaah, matkul terakhir ga ngerti apa yg ditulis.
olrait olrait, liburan dimulai hibernasi pun dimulai. oh iya buat yang masih sekolah nanti kalo jadi mahasiswa selesai uas itu kalian bakal libur panjang. itu bisa sampe 2 bulan kalo semester genap. ada enak dan engga nya jadi mahasiswa. engga nya kalo kata temen jeng adalah "IPK itu harga diri". sudah lah inget-inget ipk yg belom keluar rasanya pengen ngedugem dengan duit goceng di tangan.


engga kerasa udah semester 3 aja. *eaaaaaa.. yaa sepertinya dipikir-pikir sayangnya jeng ga bisa mikir, jeng salah satu kandidat kuat kampus untuk menjabat status STMJ alias SEMESTER TIGA MASIH JOMBLO.ya asal jangan kandidat STMJ berikutnya aja (semester Tujuh masih jomblo). apa hubungan STMJ sama HAIRCUT ? engga ada hahahaha..


buat cewek potong rambut itu udah jadi jadwal tiap bulan seharusnya. karna engga semua cewek mau ngerawat rambut, kebanyakan itu MALES yg jadi alesan buat rawat rambut. cowok apalagi. buat mandi aja berat bener apalagi ngerawat rambut. nah potong rambut itu sebenernya justru bikin rambut kalian sehat karna ujung-ujung rambut yang bercabang tiu (buat cewek) yg bikin mampet nutrisi dan bikin lama rambut tumbuh. emang sih logikanya kalo dipotong terus kapan panjangnya. tapi jeng sih bisa bisa aja tuh. 


eheeeem jadi tadi siang bilang sama tante si empunya salon, "tan potong ya",sebenernya tiap bulan juga jeng bilang di TRIM aja alias dirapihin ujung-ujungnya. dan akhirnya :
setengah jalan = perasaan ga enak,
hampir selesai = penasaran
udah selesai = pingsan


LOOK AT THIIIIS !!!! jauh bangeeeeeeeeeet yg dipotong. setahun yaaaaa butuh untuk memanjangkan rambut iniiiiiiiiii !!!!!! 

udah sekian terimakasih. posting kali ini hanya ingin curhat colongan saja. *nangisdipojokankamar.




You Might Also Like

8 comments

  1. waaaah... kasian.. hehe

    kalo enno rambutnya ga bisa panjang nih... knp yah???

    ReplyDelete
  2. kenapa setiap main kesini selalu disambut sama kata UAS errrrrrrrr. bikin inget aja kalo besok hari pertana T____________T

    ReplyDelete
  3. Gua mahasiswa S4, Semester Sembilan Still Single, hahaha...santai aja lageee

    ReplyDelete
  4. @enno : waduuuh mungkin rambutnya lagi males tumbuh say hihi

    @pungky : yes yes yes ada yg belom uas yes yes yes haha

    @kenni : hahaha yauda kalo gitu gimana kalo kita jadian ? *eaaaaa

    ReplyDelete
  5. wauduh sy mah setaon sekali jeng potong rambutnya, tapi alhamdulillah rambut baik2 aja...hehe

    ReplyDelete
  6. gue malahan belum UAS :'(
    padhal yang lain udah selesai semua, udah pada libur, ni gue malah asik asik kuliah ?

    ReplyDelete
  7. kalo aku mah potong rambut kalo panjangnya udah over aja wkwk

    ReplyDelete
  8. @azizah : iya aku kecelakaan ini say hihi sedih yaaa

    @dian : what ? hari geneeee belom uas..hihi

    @fainurul : mau sepanjang siapa say ? yg rekor itu ya yg lewat mata kaki ? hehe

    ReplyDelete