liburan yg murah meriah

7:01 PM

libur telah tiba libur telah tiba HOREE HOREE HOREE HOREEE !!! waaaaaah ga kerasa yaaaa yg pada sekolah udah naek kelas dan lulus yg pada kuliah udah naek semester (dan mudah-mudahan dengan IPK yg bagus AMIIN),dan yg pada jomblo masih tetep jomblo *ngenes.
gimana gimana ? udah ada rencana mau liburan kemana ? ke bali, lombok, jogja, bunaken ? wohoooo ga punya uang ? hadeuuu hadeuuu kasian. tapi tunggu kata siapa ga punya uang banyak ga bisa liburan. ya emang kalo liburan ke bali, lombok atau tempat-tempat wisata keren laiinya butuh akomodasi yg ga sedikit. tapi untung ukuran kantong mahadomi (mahasiswa makan indomi) banyak koq wisata-wisata yg seru di jakarta dan tentunya murah. engga buat mahasiswa-mahasiswa berkantong sebelah doang, tapi buat liburan keluarga wisata-wisata murah itu banyak loh. yg penting kan inti dari liburan itu refreshing dan berkumpul bareng orang-orang tercinta. ihiiiy bahasanyooooo..


1. TAMAN MINI INDONESIA INDAH



taman mini indonesia indah. miniatur nya indonesia. kalo mau tau tentang indonesia dan budaya-budaya nya ya ada disini. murah koq biaya masuk itu kalo ga salah cuma 12.000 rupiah. jeng udah lama banget ga kesini. tapi yg jelas di TMII ini banyak banget tempat-tempat bermain. ada waterpark nya juga loh. yaa kalo yg ntu mah ya bayar lagi. hihi

2. SUAKA MARGASATWA RAGUNAN
bukan bukan, ke ragunan bukan buat liat orang utan lagi push up ngebengkakin otot. yaaa namanya juga kebun binatang, ya disana adanya binatang-binatang bukan waria-waria. tapi kebun binatang / suaka margasatwa ragunan ini salah satu tempat wisata yg banyak dikunjungin juga loh. selain MURAH disini juga banyak para orang tua yg bawa anak-anaknya buat mengenal saudara-saudara sesama makhluk hidup ciptaan Tuhan. 

3. TAMAN IMPIAN JAYA ANCOL

siapa yg ga tau ancol ? ngacung !!!! di ancol banyak banget tempat wisata. disana ada atlantis (bayar lagi masuknya ya),ada gelanggang samudera, ada banci konser di pasar seni (okee ini waktu kemaren jeng kesana), dufan, dan masih banyak lagi. disini juga bisa maen lari-larian kaya pelem india di pantainya gitu loh. 


selain tiga tempat wisata yg ada di jakarta, jalan jalan muter-muter museum di jakarta juga murah loh. gimana ga murah bayarnya ga sampe 10 rebu yea kaaaan.. ada museum fatahilah, museum wayang, museum cinta (yg ini ga ada !!),masih banyak lagi deh. apalagi yang suka photography. ada lagi sebenernya yg lebih murah NEBENG IDUP DI RUMAH TEMAN. ya nginep aja disana selama liburan. ngadain ladies night tuh kan seru. makan ditanggung sama yg punya rumah *bancigratisan *biarinkanmahasiswa. karna jam 7 teng pulsa modem nya udah abis, jadi mau posting panjang-panjang juga ntar ga keburu. sekian dulu untuk hari ini. bubuuuuy..






references pic :
http://khukhuro-blogger.blogspot.com/2011/03/taman-mini-indonesia-indah.html

http://trulyindonesia2009.multiply.com/journal/item/1

http://www.visitindonesian.com/2008/11/23/indonesia-in-one-place-taman-mini-indonesia-indah-in-jakarta/

http://www.bloggersantai.com/2010/11/info-indonesia-in-one-place--taman-mini-indonesia-indah-in-jakarta.html

http://id.wikipedia.org/wiki/Berkas:Istana_Anak-anak_Indonesia,_Taman_Mini,_Jakarta.jpg

http://infomudik2009.wordpress.com/page/2/

http://www.trulyindonesia.com/wp-content/uploads/2010/09/TMII.jpg

http://musiguia.com/bands/10480/keong-mas-tmii

http://bejul.wordpress.com/category/liburan/

http://www.kvitters.com/search/Ragunan

http://jakarta-view.blogspot.com/2011/05/ancol-dreamland-taman-impian-jaya-ancol.html

You Might Also Like

11 comments

  1. yah jeeng,. kalo ke jakarte mah tetepa aja mahal. kan aku lagi di Malang. hwahahahhaah :p

    ReplyDelete
  2. mau dong qaqa diajak kesitu #garukgarukbatu #liburansepi #gakadaduit #deritaanaksma :p

    ReplyDelete
  3. wahhh,, pengen liburan, tapi... Skripsi oh skripsi... :(

    ReplyDelete
  4. mau siy jalan2.. Tapi b2an sm jeng blogii yak.. :D

    ReplyDelete
  5. Sini ke bandung aja, murah meriah sejuk, hehehe

    ReplyDelete
  6. sy pengen ke sanaaa T.T
    sy mah liburannya sepanjang tahun, sepanjang hari di lombok doang huhuhu hhehe

    ReplyDelete
  7. liburan ke jogja aja hahaha

    eh ada yg lebih murah lho daripada nebeng di rumah temen.
    nebeng di penjara malah bisa makan gratis
    cukup modal korek api dan minyak tanah untuk membumihanguskan pasar tradisional
    niscaya dpt liburan murah yg menyenangkan :D

    ReplyDelete
  8. Wah asik2 banget tuh liburannya,. tapi serius, lo pelihara orang utan? #loh

    ReplyDelete
  9. ajak donk jalan2 keliling jakarta. seumuran gini ku g tahu seluk beluknya jakarte.he....

    ReplyDelete
  10. Astagaaaa mahasiswa jangan sampe segitunya ah, cuma makan indomie.... Ahaha~

    Ke Dufan ya.... Kalo hari kerja rame gak sih? Pernah dulu ke Dufan pas musim liburan, duh, ngantrinya dua jam wahananya cuma tiga menit. :(

    ReplyDelete
  11. @armae : yaaah mau murah ? sini sini rumah aku aja *eaaaaaa

    @rene : hihihi keciaaaaan anak SMA yaaa ? sini sini aku bayarin *looh

    @tingkat akhir : hahaha ayooo diterusiiiiiiiiin skripsinyaaaaa

    @yeremia : aw aw aw aku jadi ga enak ayuk kita keliling jakarta maek becak berduaan oh mesranyaaaaa

    @kenni : tapi nebeng idup dirumah kaka yaaa *eaaaaa

    @azizah : waduh liburan sepanjang tahun mah berenti kuliah aja ya itu mah hehe

    @ega : HAHAHAHAHAHHA hayuuu kita bakar pasar kampung sebelah kaka

    @feby : oh tidak bisaaaa. saya tidur sama peliharaan saya malah hihi

    @cecep ; hayuk hayuu sini kita jalan jalan berduaaaa *eaaaaa

    @asop ; ada kaka yg murah pas bulan puasa 90 ribu aja hehehe

    ReplyDelete