tugas ini bagaikan menstruasi di akhir bulan !!

9:55 PM

stres, cape, pusing, pengen kayang, pengen jedotin jidat 20 kali, pengen jilatin aspal panas, goreng daun bambu pake cabe, aaaaaaaaaaaaarrrrrrgggggggggggghhhhhhhhhhhhhh tugas ini perlahan memaksa kami para mahasiswa yang menginginkan kebebasan.. 


dulu waktu SMA gue pikir kuliah itu enak dan ternyata engga !! kalo udah mao akhir-akhir gini rasanya pengen guling-gulingan di jembatan PIM sambil pake payung kecil trus joget-joget pake lagunya "you know me so weeeeeeeellll". bersyukur deh kalian yang masih pada sekolah masih bisa uncang-uncang kaki sambil ngupil di kala siang hari. coba gue dan para mahasiswa lainnya di waktu yang benar-benar perlahan membunuh ini, bisa mati berdiri di samber semut nyangnyang ini mah.
iyeee tugas tuh bagaikan menstruasi di akhir bulan, dirasa-rasain malah berdarah-darah, ga dirasa-rasain malah sakit parah. (iya emang ga ada hubungannya)


oke gue galau !! sampe sampe gue minta sama dosennya buat kirimin gue tukan urut nya yang biasa dia panggil kalo abis ngajar buat ngurut gigi gue yang udah mulai ga beraturan ini (oke ini ngarang). 


dan satu lagi, biar diperjelas. gue rasa kalimat "dosen selalu benar dan mahasiswanya yang salah" masih gue akuin !! 


just wanna share my headache guys !!


You Might Also Like

2 comments

  1. waduh,,, ribet juga ya kayaknya jd mahasiswa...

    ReplyDelete
  2. @mawar : ribeeeet bangeet say saking ribetnya ampe pengen cepet2 kawin hahaha

    ReplyDelete