fakir asmara mencari cinta



wohooooooo.. judulnya sensitif banget jeng itu..
fakir asmara. seorang fakir yg haus akan asmara dan haus akan cinta *sok kahlil gibran*. olraiit,kali ini gue mau bahas seputar fakir asmara. ga perlu ditanya disini pastinya banyak dari kalian yang masih JOMBLO atau biasa dikenal dengan sebutan fakir asmara. tapi tenang,kamu tidak sendiri nak. masih banyak fakir-fakir asmara yang lain yang sama nasibnya dengan mu. #nowplaying : jomblowati by SHE.
well, data statistik yang telah ditemukan mengatakan bahwa 100 % dari muda-mudi di Indonesia 60 % nya adalah jomblo / fakir asmara. untuk keakuratan data silahkan bisa di cek di kantor kelurahan masing-masing. nah berdasarkan data statistik tersebut sudah jelas bahwa banyak muda-mudi yang tersiksa dengan status fakir asmara. gimana ga tersiksa, tiap malem minggu kerjaannya ngemilin cireng bandung sambil menatap bulan bintang di halaman depan rumah. eh ada orang pacaran lewat langsung ganti gigitin pot kembang emak. oh its so ngenes,right ? but, sekali lagi gue ingetin dirimu tidak sendiri wahai kisana. kami disini merasakan hal yang sama..


gue sebagai salah satu anggota Perkumpulan Fakir Asmara Indonesia/PFAI masih terus menuntut keadilan dan memperjuangkan para fakir asmara untuk mendapatkan haknya. seperti kata @poconggg FAKIR ASMARA BERHAK MENDAPATKAN PENGHIDUPAN YANG LAYAK. HIDUP FAKIR ASMARA !!! dan beberapa hak lainnya seperti subsidi cinta, atau berhak mendapatkan diskon setiap pembelian ipad atau blackberry dakota. hidup ini memang berat. saat mereka yang pacaran asik-asik bbman dan gombal-gombalan ala tukang bakso kampung sebelah,kita yang masih menyandang status fakir asmara masih dihadapkan dengan penindasan berupa mahalnya harga blackberry dakota,atau tidak diberikan keringanan setiap pembelian satu loyang pizza di pizza hut. dan gue pun cukup prihatin melihat timeline yang terus berjalan dengan cepat setiap malem minggu. cukup ironis emang,disaat mereka yang pacaran ngetweet "skydining with @paijo",mereka sang fakir asmara cuma bisa ngetweet "yah galau lagi deh". dimana keadilan di negeri ini ? DIMANA ? DIMANA ? SINYAL KAMI DIMANA ? *eh *itu iklan jeng*..


well, kalo kata sahabat-sahabat gue,semua itu akan indah pada waktunya koq. eseseseseseseeeeeeh.. ya semuanya emang indah pada waktunya. salah satu sahabat gue pernah bilang gini "tenang aja non,sekarang mungkin lo belom dapet cowo yang tepat buat lo,tapi nanti sekalinya dapet suami lo langsung dapet yang terbaik diantara yang terbaik buat lo"..AMIIIIIN..*sembah temen gue*..yaa,ini bukan cuma sekedar nasib aja. tapi Tuhan emang punya rencana lain buat kita. coba deh pikirin berapa banyak pulsa yang mereka (sepasang kekasih) habiskan setiap hari buat smsan,telponan,bbman,skypean,yman, kentut-kentutan,dan lain sebagainya. dan coba pikirin berapa banyak waktu yang tersita oleh mereka cuma buat berantem adu mulut? dan buat kalian para fakir asmara,waktu-waktu kalian yang berharga itu bisa kalian gunain dengan hal-hal yg positif bukan ? kaya mendaur ulang kulit ulat bulu, atau hal positif lainnya kaya mencopot ban fixie tetangga sebelah yang lagi diparkir depan rumah. ya dari segi ini emang nasib par fakir asmara lebih berkualitas kalo mereka mau mengisinya dengan hal-hal yang positif ga cuma nangis meraung-raung kaya orang kesurupan si manis jembatan ancol. 


terus kalo galau terus gimana jeng ? kita juga butuh perhatian kali jeng 


ish ish ish jangan salaaaaaah. mereka para fakir asmara yang bisa menggunakann waktu dengan sebaik-baiknya ga bakal merasa kalo mereka itu fakir asmara/jomblowan jomblowati yang haus akan cinta *ceilaaah*. ya gimana engga toh mereka punya kegiatan yang bisa menyita waktu mereka. and thats all feels like its not important to be with someone. ga berasa mereka ga butuh apa itu yang namanya pacar. karna mereka asik dengan kehidupan mereka sendiri. well, just for a while yaaaa.. jangan menutup hati juga kalo kalo ada yang mencoba ngedeketin. this life is about loving each other honestly,right ? 



True Love

entah kenapa hari ini gue emang lagi pengen bahas cinta-cintaan.. #nowplaying dimana dimana by ayu tingting, eh salah salah *ralat #nowplaying : just a feeling by maroon 5. yaap,true love. minggu kemaren waktu gue menghabiskan malem minggu dengan dengerin Kompilasi Kisah Kamu atau KKK di prambors ada quote kaya gini :

"jantung kita akan berdetak kencang ketika kita bertemu dengan cinta pertama, tapi jantung kita akan berhenti berdetak jika kita kehilangan cinta sejati"


dan gue ? *jedotin jidat*. mengapa ini harus terjadi ada diriku ??? mengapa kau pergi tinggalkan aku oh daniel radcliffe *ditabok pake nagini*
well, ambil aja sisi positifnya for being single. mungkin kalian emang belom menemukan cinta sejati kalian. sekarang pilih mana cinta monyet yang putus nyambung putus nyambung kaya kabel listrik colongan atau pilih cinta sejati yang cuma terpisahkan oleh maut ? << kahlil gibran karbitan. nah mungkin Tuhan emang belom memberikannya sama kita para fakir asmara. dan dia akan memberikannya pada waktu yang ga akan kita kira. siapa yang sangka coba kalo tukang somay langganan ternyata secret admirer kalian,atau tukang parkir kampus ternyata ngepens banget sama kalian dan selalu memantau mobil/motor kalian biar ga tergores dengan kendaraan lain ? terkadang sesuatu terjadi diluar dugaan kita. kali-kali pulang kuliah ada mobil rombongan pangeran kelantan yang ternyata mao ngelamar kalian buat gantiin manohara.dan akhirnya kalian berhasil menghapus status fakir asmara dari hidup kalian . ooooh thats the best part of our life. 

so, jangan pernah ngerasa kalo hidup ini ga adil cuma gara-gara masih jadi fakir asmara, atau jangan pernah merasa kalo briptu norman itu secret admirer kalian. hidup ini bukan cuma tentang cinta. this life is not just about love. its about your mom,dad,sister,brother, your bestfriend,your career,and many else. jadi sebagai fakir asmara seharusnya kita bisa lebih bahagia ketimbang mereka yang udah punya pacar. betul apa betuuuuuuulllll ??
dan sebaiknya sebelum dikeroyok pasukan punya pacar mari kita akhiri postingan ini dengan alhamdu....lillaaaaah..

Share on Google Plus

5 comments :

  1. “For every beauty there is an eye somewhere to see it. For every truth there is an ear somewhere to hear it. For every love there is a heart somewhere to receive it.”

    ReplyDelete
  2. pacar nggak terlalu penting. toh jodoh ntar bakal ada yg ngatur. mending mikirin belajar, kerja dan apa kek ketimbang pacaran. dan aku setuju baca paragraf terakhir kamu :D

    ReplyDelete
  3. Bener banget, nikmati aja keadaan yang ada sekarang. Kalo punya pasangan, ya syukur, kalo lagi jomblo, ya jangan sedih. ^^

    ReplyDelete
  4. bein jomblo or not jomblo yang penting kitanya seneng kan jeng? yang penting itu, melow gpp asal jangan tiap hari cukup tiap malem minggu aja,hihihihihi... have fun n let sun shine on u... *caelaaahhh*

    ReplyDelete