Lebaran itu . . .

8:38 PM

assallamualaikuuuuuuuuuuuuum.. 
apa kabaaar kaliaan ? lebarannya gimana ? opornya basi ga gara-gara lebarannya pending kaya bbm ? angpaonya pasti dapet gede yaaaaa *bertanya dg tampang miris* ????
well, ga apa-apa angpao semakin seret aja dari taun ke taun. yg penting, setelah ramadhan selesai dan kita udah lebaranan,semoga kita semua bisa menjadi pribadi yg lebih baik ya kedepannya. amin. *abis kena angin ribut*


oh iyaaaaa, jeng mohon maap lahir batin yeeeeee. di postingan sebelumnya sih udah tapi ga ada salahnya kan minta maap lagi ? kali aja yg lagi mudik dan kampungnya di tengah hutan belantara ga bisa onlen dan ga bisa baca postingan jeng sebelumnya. okeeee, berhubung lebarannya belom abis nih. jeng mau ngebahas seputar lebaran. emang sih telat banget, tapi apa salahnya ? nurdin halid aja ga ngelarang dan ga melanggar statuta FIFA kan?


lebaran itu moment paling berharga buat yg merayakannya. kenapa kenapa kenapa ? karna lebaran itu . . .


1. waktunya mudik meninggalkan ibukota dan berkumpul di kampung halaman


sumber : dari sini
yaaaaaaa,yg biasanya berkutat dg kerasnya kehidupan ibukota rehat sejenak ke kampung dan ngabisin waktu nyari-nyari ular sawah buat oleh-oleh. wah beruntung deh tinggal di Indonesia tercinta ini,karna cuma di Indonesia kita bisa ngerasain yg namanya mudik. rasanya jakarta lenggang itu kaya terjun keluar angkasa,ketemu vincent di bulan,dan bisa buang aer di planet mars. mau guling-gulingan,debus,apa jualan obat di tengah jalan juga bisa kalo urat malunya udah putus mah. itu mas-mas dan mba-mba yg pd mudik ga usah balik lagi gimana mba,mas ? biar begini aja jakarta..*dikeroyok pemudik*..

2. iklan-iklan tipi bagus-bagus loooooooh

coba deh perhatiin iklan-iklan selama bulan ramadhan,pasti bermanfaat semua. ngajarin kita kalo "lebaran itu bukan untuk pamer".. dan masih banyak lagi. sampe-sampe jeng lebih milih nonton iklan tiap saur daripada nonton acara saur yg isinya kuis semua. coba selepas ramadhan, beeeeeh iklan udah pamer paha semua..


3. waktunya berkumpul bareng keluarga dari pagi sampe malem
gimana acara kumpul keluarga kalian ? kalo katanya jeng pungky waktu berkumpul sama keluarga itu waktunya bercerita ttg yg datang dan yg pergi,(ya begitulah kata-katanya,maap jeng bukan anak sastra). dan yg pasti salah satu anggota keluarga kalian mengajukan pertanyaan yg sama yg diajukan ke jeng juga "bentar lagi nikah nih yaaa",ASTAAAGAAAA... AYE MASIH 19 TAOOON BUUUUU !!!!!! PACAR AJA BELON ADAAAA INI NCING *betawistyle. dan waktu berkumpul bareng keluarga itu waktu yg paling paling berharga pastinya. ya kan ya kan ??????


4. saling memaafkan
sumber : dari sini
lebaran itu saatnya kita saling maap-maapan. (sebenernya jeng curiga ini ibu-ibu di atas abis lebaran pd ngerumpi lagi pastinya). lebaran itu moment buat kita minta maap dan memaapkan kesalahan orang-orang yg kita kenal. coba kalo bukan lebaran, DIJAMIN pasti malu buat minta maap abis nyolong sendal di mesjid. ya asal setelah lebaran balik menyiksa temen segenk aja sih ya.. *inibukancurcol.


lebaraaaan.. oh lebaraaan.. bokapnya jeng yang biasa pulang sebulan sekali alhamdulillah yah bisa sholat berjamaah bareng-bareng selama seminggu di rumah. eeeem tapi rasanya lebaran pasti kurang lengkap yah kalo orang yg biasanya ada di sekitar kita ternyata udah engga ada #np #C.I.N.T.A. WOOOY SALAH MUSIK JEEEENG !!!!


akhir kata jeng mohon maap lahir batin dan mohon nafkah lahir batin yaaa.. 

You Might Also Like

9 comments

  1. well.. tahun ini nggak mudik. tapi tetep ngumpul2 bareng sodara. seru.. lah :)

    ReplyDelete
  2. waah jeng aku mah jarang bgt dpt angpao.. wkwkwk
    #ngenes

    emang yak iklan di tipi jd rada waras dikit

    oiya.. mohon maaf lahir batin ya jeng :D

    ReplyDelete
  3. Maapin saya lahir batin ya... TT__TT

    Saya nggak terlalu berharap dapet angpau banyak. Dapet yang syukur, cuma dikit ya udah... saya inget umur juga, dan saya juga udah kerja, harusnya ngasih, bukan menerima. ^__^

    ReplyDelete
  4. Pengen lebaran lagi, pengen dapet angpau lagi, pengen makan ketupat lagi T.T

    ReplyDelete
  5. jeng jeng... yang namanya jeng pungky itu siapa jeng? mejeng aje dah dimarih. hihihihi.

    cium kangeeeeeeeeen :D :D

    ReplyDelete
  6. minal aidin wal faidzin jugak yahh jeng,..

    lebaran jangan terus2an deeh, biar gak ilang istimewanya. ini aja udah hampir mati kutu gara2 liburan. untung di kampung sinyal modem masih jalan. jadiii.. yaaa,. bisa dibayangkan pekerjaanku adalah blogging sambil menikmati hijaunya rumput yang bergoyang :P

    ReplyDelete
  7. lebaran juga siap2 kena macet pas mudik hihihi..

    salam kenal jeng :D

    ReplyDelete
  8. lebaran itu mudiikk dan salam tempeel.. hehe... itu yang selalu dinantii. :D

    ReplyDelete
  9. @chilfia : yg penting ngumpulnya yaaaa :)

    @saiaenno : yaah kasiaaan eke masih dapet dooong hihi

    @asop : hihi inget umur ya udah mesti ngasih ? hehe

    @aliv : waaah lebaran bukan pengen dapet angpao ajaaaaaa haha

    @pungky : jeng pungky ? itu looh yg suka ngomongin selangkangan haha

    @armae : haha iya ya kalo lebaran terus-terusan ga ada iklan yg bagus dooong yaaaa sama semua

    @ca ya : kalo jeng siap2 tiduran di tengah-tengah jalan. haha

    @ila : SETUJUUUUU

    ReplyDelete