surprised !!!!!

8:14 PM

olraiiit,apa kabar para jomblowan jomblowati ? sehatkah kalian ? masihkan kalian menjomblo ? mari sama-sama mengucap syukur atas status kejombloan kita yg semakin awet layaknya formalin. 
setelah sekian lama di sibukan dengan berbagai macam aktifitas yg bisa mengalihkan hari-hari gue sebagai mahasiswi jomblo nan ngenes, kali ini gue mau share tentang surprised birthday nya salah satu temen terbaik gue dikampus. yaitu dina komalasari . sedikit info tentang temen gue yang satu itu :

nama lengkap : dina komalasari
nama panggilan : kokom (layaknya nama pembantu rumah tangga)
nama pembantunya : suci (udah minggat dari rumah karna ga boleh pacaran sama majikannya. baca = iri tingkat kecamatan. kejanggalan antara majikan dan pembantunya ini adalah = nama majikannya kaya nama PRT dan nama PRT nya layak menjadi sebuah nama majikan)
status : LDR (Long Distance RelationShit. bisa dibilang jomblo sementara)
keahlian : ngatain orang
kelemahan : baru bisa bikin powerpoint setelah kuliah 3 semester
TTL : dukun beranak, 18 oktober.
alamat : masuk gang komplek,tapi rumahnya nebeng diblakang kompleknya.

olrait,cukup info tentang temen gue yg satu itu. hari ini dia ulang taun. dan gue dg 6 iconers lainnya (berasa anggota 7 icons) sudah merencanakan bakal ngasih dia kejutan..awalnya sih sempet terjadi percecokan antara gue dg temen gue yg satu lagi alhasil temen gue dikejar-kejar bule gila mantan mahasiswa kampus yg ga lulus-lulus dan jadi orang gila. pada akhirnya jadilah kejutan itu terlaksana. dibantu dengan beberapa tenaga pria dari kelas gue,jadilah sebuah penyerangan berupa air kotor yg berisi bermacam zat-zat yg tidak layak untuk dimandikan. oh iya we have something special for her. karna mental mahasiswa,jadilah kita mencari hadiah yg paling ekonomis. dan tadaaaaa... ada temen kelas yg ternyata bisa bikin karikatur. so we ask him to make it for our gift. and this is it..




hayo coba tebak jeng blogii yg manaaaa?


dan sedikit mau share penyiksaan terhadap korban..


lokasi penyiksaan : kos-kosan temen

yap,mungkin segitu dulu yg bisa gue ceritain. satu pesen gue,selagi masih ada kesempatan carilah teman sebanyak mungkin dan jalinlah hubungan yg baik dengan mereka. karna ada saatnya nanti kita membutuhkan mereka,mereka akan hadir disamping kita untuk menghapus air mata kita. dan disana kata "sahabat" akan tercipta. KEEP SMILING !!!

You Might Also Like

6 comments

  1. bner bgt tuh,,,kita emang butuh shabat :D
    shabat nyang bener2 'sahabat' tentunya :D

    btw itu bhan abstrak apa aj nyang diguyurin ke korban penyiksaan :D

    ReplyDelete
  2. bener banget kata-katamu, tapi kurang tepat. percuma punya teman banyak tapi pada gak fungsi. mending gak banyak-banyak amat, tapi bermanfaat, berguna dan berkesan di hati.

    cukup sekian kesotoy-an saya. terima kasih dan... salam super!

    ReplyDelete
  3. status : LDR (Long Distance RelationShit. bisa dibilang jomblo sementara)

    ehmm.. saya juga.. hahahahaha

    www.urkhanblog.com

    ReplyDelete
  4. Ya olooooooooh kenapa mesti Kokom sih nama panggilannyaaa?? :D :D :D *ngakak*

    Kayak gak ada nama lain yg lebih elegan aja... LOL

    Ukh, tepung, telur, dan soda beterbangan. :D

    ReplyDelete
  5. jeng blogii yang diatas nomer dua dari kiri!!! betul gak yahh???

    hwaaaa.. selamat buat Cocom *tulisan di karikaturnya kayak gitu kan ya..* moga panjang umru sehat selalu tambah cantik tambah pinter disanyang ortu n bla bla bla :)

    ReplyDelete
  6. Holaa, your new follower nih...karikaturnya bagus!, baru aja ngambil bannernya buat ditaro di banner page saya, yuk mampir balik yah n jadi follower di www.myshelomitashop.blogspot.com okaay... :)

    ReplyDelete