menghilangkan stress

UTS tiba tugas dan beragam macam kuis pun diberikan oleh para dosen kepada mahasiswa-mahasiswinya. dan kepala gue udah mumet tujuh keliling tiap mantengin laptop,buku,dan soal. dan rasanya cacing-cacing diperut gue berteriak "STOP SIKSA KAMI !! JANGAN BERIKAN TUGAS LAGI".
dan disela-sela kefrustasian akan tugas-tugas yg menumpuk jadilah urat malu kembali terputus setengah digantikan dengan foto-foto gaje dikampus. ini diaaaa...



pake baju KK yg kegedean :)






sekian sajalah untuk malam ini. *exit *balikbelajar *bukunya buat alas tidur


Share on Google Plus

3 comments :

  1. Haha.. Ada2 aja tuh putri yg tertukar, ternyata tertukarnya sama.... :D

    ReplyDelete
  2. uhuy jadi pengen nih :D jadi mupeng liat bajunya wkwk

    ReplyDelete