penampakan kaos KK

7:53 PM

selasa sore pas pulang kuliah nyokap gue langsung panik menyambut gue pulang. dan langsung menyambar gue dengan beberapa pertanyaan. antara lain ?
kamu ikutan NII ya ?
kamu ikutan les bikin bom buku ya ?
itu kenapa ada paket dateng ke rumah ?
apakah kamu benar anak saya ?
kalimat pertanyaan yg terakhir gue lupa dari sinetron mana. dan saat gue tengok bungkusan paket ternyata oh ternyata...
"itu paket kiriman dari pina mah yang pesen baju itu",kata gue ke nyokap. dan nyokap pun bernapas lega. 
mau lihat penampakan kaos kancutkeblenger yang sudah sampai ke tangan saya ? ini diaaaa...




baguuuuuus kaaaaan ? sepupu gue mau,ade gue mau,nenek gue juga mau katanya buat olahraga jantung sehat. maap yaaa fotonya agak maksa maklum pasca stress ngerjain tugas. 



You Might Also Like

14 comments

  1. wiiihhh assssiik, jadii pengen juga tapi apa daya --"
    beliin aku satu jeng :p haha

    ReplyDelete
  2. baguss yaa..
    punya jeng ukuran apa?
    baju saya belom nyampe.. hiks :(

    ReplyDelete
  3. Mantapp jeng.. gue pengen bgt yg lengan panjang.. !! hiks.. ada gelombang selanjutnya gk ya??? :'(

    ReplyDelete
  4. @dian : mau berapa mau berapa ? cuma satu aja nih ? *kipaskipas pake duit* haha

    @tommy : yg bikin siapaa duluuuu doooong

    @emelia : ini M say. tunggu aja kamu di pelosok sih ya ? haha

    @retno : kyaaaa punya kamu L yaaaa

    @kenni : emang om ga ikutan juga om ?

    @nixie : iya doooong haha

    @ucup : lah kan ada gelombang 2 bang emang ga pesen juga ?

    ReplyDelete
  5. baju saya belum nyampe2 :( bagus tuh bajunya hahaha #KK

    ReplyDelete
  6. wah sepertinya cocok :)
    ukuranya juga pas

    ReplyDelete
  7. milihnya yang tangan panjang ya jeng? kaya nya lucu deh (baju nya, bukan situ :p)
    aaaaaaaa jadi mau buru buru coba kaosnya juga.

    ReplyDelete