penyelesaian

6:54 PM



sebuah kotak yang tercipta . thank you so much buat temen-temen blogger yang udah memberikan pendapatnya pada postingan tersebut terkait dg gambar diatas. dan tentunya penyelesaian dari apa yang telah ditulis dituntut harus ada. lari atau selesaikan. itu yang jadi pilihan buat si koma. dan penyelesaian adalah jalan yang memang harus dipilih oleh si koma. 


menarik keluar dua titik yang berada pada kotak abu-abu. itu pilihan pertama yang harus diambil dari si koma. ini bukan kisah cinta,juga bukan kisah tragis sebuah keluarga. tapi ini kisah persahabatan. itu yang bisa dilakukan si koma. menarik keluar dua titik dari kotak yang memang sengaja mereka ciptakan didalam kotak putih tersebut.



masuk ke dalam kotak abu-abu tersebut. banyak pendapat temen-temen blogger yang sangat super sekali. dan dari situ gue ambil dua penyelesaian ini. dan yang kedua,si koma masuk kedalam kotak abu-abu tersebut. layaknya rumah,mungkin dia harus mengetuk terlebih dahulu. meskipun hal itu nantinya mungkin tidak terlalu berhasil,setidaknya dia sudah berada didalam satu area yang sama. entah dua titik itu membuka sekatnya dan mengatakan selamat datang untuk si koma,atau bahkan kondisi yang membuat si koma bisa masuk ke dalam kotak abu-abu tersebut. 

sebenarnya tidak sulit untuk si koma masuk kedalam kotak abu-abu tersebut. karna nyatanya mereka masih berada pada satu kotak yang sama yaitu kotak putih besar diatas. dan perkara nya bagaimana kalau ternyata situasi diatas bukan hanya antara satu kotak,tapi bahkan 2 sampai 3 kotak abu-abu. yang masing-masing diantaranya dihuni oleh dua titik secara disengaja. apa yang harus dilakukan si koma ? padahal mereka berada masih dalam satu kotak putih. apakah si koma memang seharusnya tetap pada tempatnya dan tidak memutuskan untuk masuk ke kotak manapun ? seperti salah satu temen blogger berpendapat, si koma merupakan contoh orang yang extraordinary atau berbeda dari titik-titik lain. atau dia harus berusaha keras untuk menghancurkan kotak-kotak abu-abu satu persatu untuk kemudian mengeluarkan mereka dan memposisikan mereka dalam satu kotak yang sama ?



You Might Also Like

3 comments

  1. jeng, aku tak mengerti postingan ini T_T

    ReplyDelete
  2. Hi,

    I was looking for some interesting blog to follow and found yours! =D
    I hope you can visit and follow mine too! Here's the link http://tinyurl.com/7u2b2jp

    See you on my blog!

    Regards,
    Rene

    ReplyDelete