warehouse discount up tp 90 %

kalau raditya dika bilang perempuan menjadi ganas saat ada discount di mall,80 % pendapatnya mungkin benar. 



jelang akhir tahun banyak perusahaan-perusahaan dagang yang bergerak di berbagai bidang memberikan discount besar-besaran untuk menghabiskan stok persediaan yang masih memenuhi gudang. daripada rugi jalan memberikan discount ini cukup dinilai efektiv untuk memberikan keuntungan bagi perusahaan itu sendiri. selain itu distribution otlet pun ga mau kalah buat menjalani ritual yang sama menjelang akhir tahun. hayooooo siapa yang belom ke jakcloth ? itu loh diskon besar-besaran distro-distro di jakarta yang digelar tiap akhir taun. udah mulai loh dari kemaren sampe tanggal 11 besok. di senayan. tau kaaaan ? tau dong pastinya.

okee,gue tidak sedang membahas jakcloth. tapi discount lain dari perusahaan dagang lainnya yang bergerak dibidang sport. yaitu WAREHOUSE. sebuah perusahaan yang bergerak dibidang alat-alat olahraga kaya sepatu kets,running shoes,sepatu futsal,dan masih banyak lagi. nah kali ini warehouse ngadain diskon yang UP TO 90 % loooooooh.. sepatu-sepatu macem converse all star,reebook,airwalk,dan masih banyak lagi dijual sampe ke harga Rp. 50.000 ajaaaaa..wohooooo...bayangkaaaaan converse slim kaya ini dijual dengan harga 50.000 ajaaaa yang harga aslinya sekitar Rp. 349.000 kalo ga salah waktu itu gue liat di sport station. 


dimana ada diskon disitu wanita bertengger. waktu dikabarin sama temen gue,hal yang pertama gue katakan adalah "ada yg cintanya didiscount ga ?" eh maksudnya bukan itu hal yang pertama gue katakan adalah "dimanaaaaaaa?",yap kita harus tau dong dimana tempat-tempat yang mengadakan discount ini. salah satu tips dari gue CARI INFORMASI sebanyak-banyaknya tentang tempat yang sedang discount itu. karna apa,bisa-bisa kalian salah info dan pas dateng kesana yang ditemukan hanyalah seorang pujangga cinta yang sedang mengobral cintanya *abaikan*..
warehouse discount ini ada di BLOK M Square Jakarta. di lantai 3A bagian pojok. ya pokoknya cek aja pojok sebelah mananya. oh iya info lain dari gue, berhati-hatilah memilih sepatu yang tertumpuk-tumpuk. karna salah-salah itu sepatu sebelahnya bukan nomer yang sama. dan jika menemukan sepatu yang sebelahnya ga sama ini tips gue :

1. cari sepatu yang sama dengan ukuran yang sama jika keadaan sepatu tersebut tidak sempurna keduanya
2. lirik kanan kiri dan pastikan pengawas yang tampangnya 11 12 sama tukang jagal idul adha tidak sedang memperhatikan kalian
3. panggil salah satu penjaga dan berkata dengan lembutnya "mas,boleh minta tolong ini talinya dilepasin soalnya aku mau coba"
4. setelah dia melepaskan ikatan yang menghubungkan sepasang sepatu itu,lirik kanan kiri dan pastikan tidak ada yang mengawasi,

dan walaaaaaaa... sepatu kalian mendapat penggantinya dengan yang bagus setelah menukarnya. percayalah ini sudah dipraktekan.. 

setelah sedikit melakukan penyiksaan terhadap teman dan akhirnya gue mendapatkan sepatu yang pas. oh iya, jadi sepatu nya itu kan sepatu yang udah disimpen digudang. keadaan mungkin ga 100 % masih bagus. but its not a problem disaat discount benar-benar besar. segalanya masih bisa diakali buat memperbaiki barang discount yang memang sedikit cacat. karna mempraktekan tips diatas itu,gue pun mendapatkan sepatu yang pas dengan keadaan yang baik.


 yap..itu dia sedikit info yang bisa gue bagikan disini. masih banyak lagi tempat-tempat yang menggelar discount besar-besaran. yang penting banyak cari-carin informasi dari temen-temen ya guys :)
Share on Google Plus

4 comments :

  1. ternyata tipsnya sudah di praktekan lebih dulu hahaha. berarti cara itu ampuh :D

    ReplyDelete
  2. Gila, saya mau dong sepatu lari. :D

    ReplyDelete