persamaan jomblo dg LDR

entah kenapa gue sedang dalam titik jenuh untuk menulis di blog dalam rentang waktu yang deket-deket. pertama, karna gue ga ada ide. kedua,gue lebih seneng menikmati daripada memberi kenikmatan (maksudnya lebih seneng baca-baca postingan orang dibanding posting diblog sendiri). dan ketiga, lagi ngegebet senior yang ga dapet-dapet (ini mah curcol). olrait,karna emang dasar ide udah mentok banget akhirnya gue memutuskan buat melahirkan sebuah postingan yang isinya memang menjadi salah satu bahan yang gue kuasai secara teori maupun prakteknya. yakni PERBEDAAN ANTARA SEORANG JOMBLO DENGAN LONG DISTANCE RELATIONSHIP.. nah kalo gitu langsung aja kita bahas buat yang jomblo mohon sediakan paramex kadaluwarsa dan segelas air putih.

bicara soal jomblo ga terlepas dari mereka yang pacaran. yap,penjajahan bagi para jomblo masih belum berakhir oleh mereka yang pacaran. yang pacaran liburan begini ngabisin waktu bareng liat sunset di pantai,yang jomblo ngabisin liburan jadi kenek bis pariwisata. dan lain semacamnya. but, gimana dengan yang menjalani hubungan LDR ? bukan bukan,bukan Long Dick Reduction itu mah raditya dika. tapi Long Distance Relationship atau biasa disingkat LDR. bisa dibilang LDR tidak ada bedanya dengan mereka yang menyandang status single / jomblo. mungkin ada sedikit perbedaan, pertama berbeda dari segi kosakata,dimana LDR terdiri dari 3 huruf konsonan sedangkan jomblo mengandung 5 huruf yang mengandung konsonan dan vokal (bener kan konsonan sama vokal? ya itulah pokoknya). selebihnya menurut kacamata gue jomblo dan LDR ga ada bedanya.. nih contohnya :

1. sama-sama sepi
penjajahan mereka yang berpacaran ternyata ga cuma bagi mereka yang jomblo,tapi juga buat mereka yang menjalani LDR. karna apa ? mari kita analisis. jomblo dan LDR itu kesehariannya sama-sama sepi. bedanya yang LDR handphone ga sepi,ada yang sms ngingetin makan,sholat,dan bla bla bla,twitternya ga sepi ada mention dari pacarnya,retweet,dan bla bla bla. sedangkan yang jomblo handphone sepi,pulsa awet cuma smsan sama temen-temen doang,sms palingan dari oprator promo terbaru dan bla bla bla,twitter kerjaannya ngecek timeline,ngecek mention,balik lagi ngecek timeline,trus ngeretweet tweet2 galau dan lain semacamnya. tapi yang membuat mereka bernasib sama adalah sama-sama kesepian. ceilaaaaah.. iya gimana engga sepi,yang LDR malem minggu tetep aja ngiler liat yang pacaran. punya pacar tapi ga malem mingguan,trus apa bedanya sama yang jomblo ? hihihi

2. sama-sama ga bisa makan bareng seseorang 
yoiiii mameeeeen,yang jomblo mentok-mentok makan di warteg mesennya tempe orek,telor sama sambel. lauknya sih ga masalah,lah kalo makannya cendilian terus didepan ada pasangan lagi makan bareng di tempat makan yang mendingan dari warteg gimana ga ngenes ? ya trus itu yang LDR ya somo sojooo. mau makan ya paling cuma bisa sambil telponan dan berharap yang ditelpon ada didepan mata buat disuapin.. *seeeeeh.. 


3. jalannya tetep sendiri
liat yang pacaran pulang kuliah ditungguin pacarnya didepan kampus,yang jomblo dan LDR ? ya tetep sama-sama jalan sendiri gitu loh.. bedanya mungkin yang LDR pulang kuliah jalan sambil telponan eh yang jomblo palingan ketinggalan bis atau naek becak langganan. intinya sama-sama jalan sendiri kan ga ada yg bisa digandeng.. palingan resiko ketabrak truk tinja..*eh

did i mentioned that im kind of lazy to write some post ? jadi mungkin kali ini gue hanya menulis sedikit quick post aja. yang jomblo tolong alamat rumah saya masih yang itu jadi jangan dikeroyok atau dibakar ya rumah saya, yang LDR juga kalo ketemu saya dijalanan lagi jalan di trotoar mohon jangan dihantam dengan xenia karna postingan abstrak ini ya. maklum hanya sedang menghibur diri saja.. mungkin segini dulu yang bisa gue curahkan. thank you for reading this horible post. 



Share on Google Plus

31 comments :

  1. *ngakak* wahahaa
    koclaaaakkk :))
    jd,anda milih zomblo ato LDR :D
    saya minum 2!!! :)))))

    ReplyDelete
  2. 1. Biar ga sepi, setel musik ato film keras2
    2. Ga bisa makan bareng seseorang? Ajak TEMEN lah...
    3. Biar jalan ga sendiri, jalan aja di tempat yg rame dan banyak orang...hehehe

    Saran : Daripada LDR, mending cari pacar lagi ;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaa paling bisa ngelesnya. cari pacar ? UDAH.cuma belom dapet !!!! :p

      Delete
  3. jeng, kan sekarang ada skype tuh, gimana kalo makan malemnya lewat skype, biar kayak anak2 gahul sekarang gitu. hehehe.
    :D

    salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha paling bisa ya ngelesnya..emang skype-an brati anak gaul ya ? engga juga ah

      Delete
  4. Sebenernya sih nggak sepi-sepi banget lah. Kan banyak temen2 single juga :)) *showeran*

    ReplyDelete
  5. hahaha setuju sama postingan jeng!
    dan setuju sama komen atas ane, mending cari pacar lg drpd LDR! atau gak mending jomblo sekaliaaaaaaaaaaaaaaaaan!

    ReplyDelete
  6. nanggung kalo LDR, jomblo sekalian hemat pulsa

    *ngakak kemudian hening

    *forever alone*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaa bener kan ga ada bedanya abisan jomblo sama LDR

      Delete
  7. Replies
    1. wahahhaaa kesindiiiiir abiiis dengan nih post ya

      Delete
  8. gue mah mending LDR daripada macarin orang yang deket tapi bikin ga betah. hahahhahaha. *pembenaran *soalnyapelakuLDR

    ReplyDelete
    Replies
    1. lah apa hubungannya sama macari orang deket ? kan lagi bahas jomblo sama LDR hahahaha

      Delete
  9. Dan perbedaan paling mencolok cuma di nomor satu (menurut gue), karena biasanya kalau makan sambil telponan/smsan itu ngeribetin banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAHAHAHA ya bisaaa dooong makan sambil telponan kan pake headset..THINK dong THINK..

      Delete
  10. gue jomblo...

    dan gambar yg di bawah itu... ah...

    *brb gantung diri*

    ReplyDelete
  11. aku single bkn jomblo
    single itu prinsip
    jomblo itu nasib

    salam kenal :D

    ReplyDelete
  12. Hwahaaa.. aku LDR,. tidaaakk!!! *jitak yg punya blog* Hahaha

    ReplyDelete
  13. menurut aku LDR sama jomblo juga gk jauh beda. cuma statusnya aja, jomblo keliatan lebih ngenes.

    ReplyDelete
  14. bedanya jomblo ama LDR itu ada pada jumlah handphonenya
    kalo jomblo cuma satu, kalo LDR minimal dua
    kan gak asik, lagi selingkuh eh pacar LDR kita kirim sms "sayang"
    bisa2 selingkuhan kita jadi biduan, trus nyanyi
    bang sms siapa ini bang? bang pesannya pake sayang2

    jadi intinya ya itu tadi... saya lupa mau ngomong apa tadi...

    ReplyDelete