Junary Clothingroom

Sonia Samsul. Salah satu temen blogger dari jaman baheula dulu yang masih jaman-jamannya tukeran banner dan ngobrol dishoutbox. Blogger yang dalam setiap postingannya ini memakai bahasa aceh sangatlah kreatip. Awal-awal dia iseng bikin-bikin baju dirumahnya dia sering kasih liat baju-bajunya dibeberapa postingannya. Awalnya sih gue ngeliat biasa aja ya namanya juga baru. Tapi makin kesini koq makin kece aja nih tangannya. Tangannya Dimas Anggara son bukan tangan lo. hohoho.. 



Dan walaaaa setelah beberapa waktu baca-baca postingannya yang penuh dengan hasil karyanya gue cuma bisa diem,termenung,dan galau. NGIRIIII ABIIIIIS bisa bikin karya sendiri dengan tangan sendiri kaya dia. Maklum jaman dulu bikin taplak meja aja gue kocar-kacirnya kaya ketinggalan anek odong-odong. Dan selidik punya selidik ternyata cewek berjilbab ini udah mendirikan sebuah onlineshop kece bernama Junary Clothingroom. Lirik-lirik foto-fotonya gue cuma bisa merenung dan galau,ONGKIRNYA MAHAAAAL mas brooooo. Secara doi Aceh yea kaaaaaan ke jakarta itu ongkir bisa buat makan dikampus dua hari -___-.


Diatas ini salah satu karyanya si sonia nih. Salah satu kesukaan gue. Karna gue emang suka design baju dengan jenis tangan kaya gini. Daaaaan si sonia lagi berbaik hati nih mau bagi-bagi ini baju dengan giveawaynya. Baeee kan tuh bocah.. Nah buat yang naksir sama salah satu karyanya ini bisa deh ikutan give awaynya. Syarat giveawaynya bisa diliat di blognya http://sonia-samsul.blogspot.com/ . *bakar menyan* *semoga menang*


Share on Google Plus

3 comments :