my cake day

Entah mengapa angka dua puluh itu terlihat tua bagi beberapa orang, karna dari beberapa orang yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada saya mereka bilang saya tambah tua. Dengan tampang yang masih baby face imut-imut ala bayi marmut ini saya merasa gagal karna dibilang tua oleh beberapa teman-teman saya yang masih dibawah dua puluh. Tapi ya begitulah usia, kita tidak dapat mengelak bahwa bertambahnya umur itu berarti kita bertambah "agak" sedikit tua walaupun fakta menunjukan wajah masih imut-imut seperti bayi marmut ini. 
Selama dua puluh tahun saya dirawat, dididik, dikasihi, disayangi, oleh keluarga saya. Sekalipun nanti saya menjadi orang yang sukses dan bisa membeli salah satu pulau kecil di raja ampat, itu tidak akan pernah cukup untuk membalas apa yang telah orang tua dan keluarga saya berikan untuk saya. Karna itu diusia kepala dua ini terima kasih yang tiada tara saya ucapkan untuk ibu saya yang selalu sabar menghadapi anaknya yang kadang bisa sangat boros ini, kepada ayah saya yang selalu sabar dan tidak pernah sekalipun memarahi saya, dan kepada adik saya yang selalu mau saya suruh mematikan lampu padahal jaraknya hanya selangkah dari tempat saya tidur, dan kepada seluruh keluarga besar saya lainnya yang selalu memberikan motivasi dan suport kepada saya yang memang selalu butuh didukung.

Dibulan september ini banyak dari teman-teman saya yang berulang tahun, sebagai orang yang lahir dibulan ini saya merasa gagal karna tidak eksklusif. Sehari yang lalu teman saya ulang tahun, hari ini saya pun berulang tahun dengan salah satu teman dekat saya, yaitu Arum, 2 hari kemudian salah satu teman dekat SMA saya juga berulang tahun, dengan banyaknya orang yang lahir pada bulan ini saya merasa tidak eksklusif. Lupakan soal ini. Anggap saja saya tidak pernah menulisnya. 

Sejak jam 12 malam hari ini handphone sengaja tidak saya matikan, alih-alih menunggu teman-teman yang ingin mengucapkan ulang tahun lewat telpon saya malah tidak mendengar handphone berdering sama sekali. Akhirnya , pagi-pagi saya lihat ada sekitar 24 bbm yang belum terbaca dan beberapa belas sms yang masuk. Belum di jejaring sosial. Ternyata saya masih punya teman yang mengingat ulang tahun saya walaupun facebook yang mengingatkan teman-teman saya kalau hari ini ulang tahun saya, saya bersyukur mereka masih mau dan sempat memberi ucapan pada saya. Ya walaupun doa-doa mereka itu beragam, mulai dari enteng jodoh (ini yang paling sering saya terima, mungkin karna urusan pac..... ah sudahlah), sampai dengan doa semoga jakarta tidak macet lagi saya terima dari teman-teman saya. Sebenernya yang ulang tahun ini saya atau kota Jakarta sih ya ? -_____-

Sebelumnya saya pikir tidak ada surprised pada ulang tahun kali ini, tapi ternyata teman-teman terbaik saya siang tadi datang kerumah dengan memecahkan satu telur dikepala saya, big thanks too Dina (kokom), Fita, Meutia, Pita, Titi, and Novi yang sudah menyempatkan diri untuk memberikan surprised di hari ulang tahun saya ini. Padahal paginya saya sudah mengingatkan di twitter bahwa tradisi ceplok telur diulang tahun itu tidak ada maknanya dan lebih banyak mudharatnya, tapi ya namanya juga anak muda, mungkin lain kali saya harus siapkan mixer biar sekalian bikin biji ketapang saat ulang tahun. 

Saya juga ingin berterima kasih kepada teman-teman saya, dari mulai SD sampai kuliah yang selalu mau menerima saya apa adanya dan mau berteman dengan saya. Meskipun kalian terpaksa menerima teman sebaik dan sekece saya, saya tetap berterima kasih karna kalian masih mau berteman dengan saya. Terima kasih atas segala waktunya, dan juga terima kasih atas doa kalian dihari ulang tahun saya kali ini. Untuk teman-teman blogger dari berbagai belahan bumi di Indonesia, terima kasih karna kalian masih menganggap saya teman dunia maya dan nyata kalian, terima kasih atas segala doa-doa yang absurd juga. Oh ya special thanks too untuk puni yang telah membuat gambar kece edisi ulang tahun saya. Makasiii ya puniiii cantiiiiiik.. I really love the pic.. *bighug



Dan dibawah ini adalah beberapa ucapan ulang tahun dari para manusia-manusia super yang ada dikehidupan saya. Sengaja saya capture karna disaat saya merasa tidak ada yang peduli dengan saya, saya bisa melihat ucapan-ucapan ulang tahun yang mereka berikan pada saya, dan mungkin mata saya akan terbuka bahwa masih ada yang peduli dengan saya. Agak berlebihan memang, tapi ya sometimes we do something stupid just to make a happiness.. 








Sebenarnya tidak ada maksud untuk pamer tapi saya memang hanya ingin menempelkan mereka disalah satu postingan saya. Dan karna memang dasar terlalu banyak kurang kerjaannya , saya pun mengcapture mereka yang langsung mengucapkan ulang tahun langsung ke hp saya. 















Saya ucapkan terima kasih banyak untuk orang-orang diatas atas segala doa nya mulai dari yang baik-baik dan yang paling absurd sekalipun. Terima kasih karna telah mengingat dan menyempatkan mengucapan ulang tahun saya. Nothing i wish except the best for my self and also you guys.. Setiap orang memiliki cita-cita dan impian masing-masing, dan semoga tidak hanya yang berulang tahun, semoga tercapai impian-impian kalian juga. 


Share on Google Plus

5 comments :

  1. happy bday ya, cantik!
    may all the good things keep coming to your door :)

    ReplyDelete
  2. Happy 'de nonni ....
    Semoga umurnya berkah dan bahagia selalu dunia akhirat

    ReplyDelete
  3. mau nanya doooong. itu font di bb kayak gitu. aku mau! itu apa nama fontnya? pake aplikasi gak? kalo iya apa namanya? hihihi btw, celamad uyang tayun! :D :D :D

    ReplyDelete
  4. Selamat hari kelahiran! :D
    Salam kenal ya! :)

    ReplyDelete
  5. Selamat berkurang satu ya umurnya jeng *kecup
    success to everything (/>o<)/
    *sorry telat :p

    ReplyDelete