what my "roommates" just did

Masih ingat dengan cerita saya soal "teman" sekamar saya disini ? Kali ini saya ingin bercerita singkat tentangnya. Ya, tentang Annisa teman sekamar saya yang tidak terlihat. Tugas kuliah yang menumpuk membuat saya harus begadang sampai malam untuk mengerjakannya. Tak jarang saya ketiduran dengan kondisi yang mengenaskan seperti anak kosan yang belum bisa bayar kosan ketika jatuh tempo. Dan semalam adalah malam dimana saya harus begadang untuk mengerjakan tugas jurnal ilmiah dalam bahasa inggris. Pusing ? jangan ditanya. Karna membaca jurnal dalam bahasa inggris itu lebih menyedihkan ketimbang melihat gebetan pulang bareng dengan orang lain. Singkat cerita semalam saya terpaksa begadang untuk mengunyah tugas jurnal saya itu. Jam sudah menunjukan pukul 11.00 malam. Sebelumnya memang ada pemadaman listrik setiap malam selama satu jam. Karna itu saya mengerjakan tugas sampai larut malam dengan kantuk dimata. 

Tertidurlah saya selama beberapa menit tanpa disengaja. Laptop masih dalam keadaan menyala, lampu kamar pun masih menyala terang. Dan tugas pun belum terselesaikan. Saya memang sudah niat dalam hati untuk menuntaskan tugas jurnal saya malam ini. Tapi apa daya saya ketiduran untuk beberapa saat sebelum Annisa membangunkan saya. Ya, dia membangunkan saya dengan menghentakan kaki saya. Seperti ada orang yang melewati saya dan tersandung karna ada kaki saya. Sontak saya kaget dan kemudian terbangun. Melihat laptop masih dalam keadaan menyala saya pun melanjutkan kembali tugas saya yang belum terselesaikan. Mungkin Annisa memang bukan teman yang seharusnya bagi saya. Dia mungkin makhluk lain yang hanya mencoba untuk berteman dengan saya. Saya pun tidak keberatan untuk berlaku baik dengannya. Menghargai orang lain memang baik, tapi ada baiknya jika kita menghargai sesama makhluk Allah juga. Meskipun saya tidak melihatnya, saya selalu bertegur sapa setiap masuk kamar sepulang kuliah. Saya rasa dia tidak keberatan untuk membangunkan saya yang memang butuh dibangunkan tadi malam. 

Itu saja cerita kali ini tentang Annisa. Dan semoga Annisa gaptek. Karna kalo hi-tech mungkin dia akan meminta bayaran karna selalu diberitakan melalui blog saya ini. :) 

Share on Google Plus

11 comments :

  1. si nisa suruh nampakin diri dong trus lo poto :))))

    ReplyDelete
  2. Annisa masih rajin nemenin ya :O
    Pernah ngajak ngobrol gitu ga? .___.

    Entah kenapa gue tertarik sama cerita tentang annisa x)
    Entar ceritain lagi yaaaa =3=

    ReplyDelete
  3. wiiih creepy :D

    jadi kalo ada yang kerasa kesandung gitu berarti kamar kita ada penunggunya ya ? err, aku kan juga sering gitu ~.~"

    ReplyDelete
  4. Annisa baik ya, ngertiin banget kalau tugas belum selesai, lumayan bisa buat pengganti alarm *eh

    ReplyDelete
  5. tuker banner yuukk,,, Banner mu udh gw pasang di sini..
    http://muhamad-ega.blogspot.com/

    di tunggu pasang banner gw nya ya . ._^ thanks..

    ReplyDelete
  6. orang jomblo yang beruntung. Selalu ditemani :')

    ReplyDelete