keramas tapi ga pake shampo? #persoalan

Mampirlah gue ke blognya si @uncle_yono yang baru posting perihal #persoalan . Dan jujur postingannya dia itu kampreeeeet, pertanyaan gue adalah pentingkah ini dijadikan persoalan ?. Menurutnya itu , persoalan yang bagi orang itu ga penting bagi kita bisa menjadi penting. Setuju sih sama kata-katanya dia, karna kadang kita mempersoalkan hal sepele bagi orang lain, tapi itu bisa menjadi penting bagi kita. Sesuai dengan kata orang, beda kepala beda pemikiran. Beda pandangan beda persepsi. Beda tampang beda nasib.

Kalo om yono bahas soal kenapa teh botol dikemas dalam kotak (penting banget ga sih ini?). Kali ini gue mau bahas salah satu iklan shampo (sebut saja lifebouy) yang membuat gue memikirkan hal-hal yang ga penting dipikirkan. Kalo temen-temen perhatiin, disitu ada adegan dimana sang anak baru selesai keramas dan sang ibu pun bertanya kepada anaknya apa dia sudah keramas ?



Kurang lebih dialognya kaya gini :

Ibu : udah keramas ?

Anak : udah 

Ibu : pake shampo ?

Anak : engga *muka melas*

Men, yang bisa gue komentarin adalah, SEJAK KAPAN ORANG KERAMAS GA PAKE SHAMPO ? Dari jaman gue orok puser masih bodong juga yang namanya keramas ya pake shampo broooooo... Ga ada orang keramas pake aer doang, atau minyak jelantah. Kadang gue bingung sama negara ini. Selalu menampilkan hal yang kadang ga bisa diterima logika. Kurang "engga logika" apa coba itu anak kecil cewe itu keramas basah-basahan lepek sedangkan dia ga pake shampo ? Udah kurang kerjaan apalagi coba tuh anak..

Ya, itu yang menurut gue menjadi #persoalan. Persoalan banget meeen, yang namanya keramas ya dari ujung kulon sampe wetan juga tetep aja pake shampo. Jadi, marilah menjadi orang yang cerdas.
Share on Google Plus

7 comments :

  1. kamreeeet.... ngomong-ngomong soal keramas, kenapa gue jd inget sama Ariel ya?
    "bukain puntu mu buat aku ya !"

    ReplyDelete
  2. wkwkwkkwkkw iya yaaaaa hadoh, sering liat iklan tp gak dipeduliin :))

    ReplyDelete
  3. HAHAHAHA KAMPRETTTT!

    itu yang bikin agensi mane ye :)))

    ReplyDelete
  4. Haha emang bener tu, banyak iklan di indonsia yang nggak masuk logika -_-

    ReplyDelete