bahagia itu sederhana

Kamu tau terkadang sebagian orang berpikir bahwa kebahagiaan itu harus diraih dengan segala cara dan pengorbanan yang berat. Tapi sebagian dari mereka berpikir bahagia itu tidak selamanya sulit untuk diraih. Bahagia itu sederhana ketika kita bisa menganggap hal sekecil apapun dalam hidup ini merupakan secuil kebahagiaan yang diberikan Sang Pencipta. Mereka terkadang terlalu angkuh untuk mengakui bahwa bahagia itu sederhana. Ketika seseorang tersenyum untuk kita, atau kita membuat tersenyum orang lain, itu cukup sederhana untuk dikatakan bahagia. Karna setiap kebahagiaan dalam hidup ini punya jalannya masing-masing. Terkadang itu berliku tapi terkadang juga itu sederhana. Tergantung kamu. 
Share on Google Plus

13 comments :

  1. Bahagia yang sederhana... Setuju dengan kata di atas, bahagia itu kala bisa menganggap hal secuil apapun itu sebagai karunia sang pencipta..

    Jadi keingat kata-kata kakek saya, beliau bilang deskripsikan kata suksesmu sampai terucap kata syukur kamu

    ReplyDelete
  2. bahagia itu sederhana ko. coba deh inget2 masa lalu kita pas jaman ke-alayan pasti ngakak deh.

    ReplyDelete
  3. susah itu sederhana . . . . ketika kita meremehkan hal - hal kecil yang bikin kita bahagia #ceritanyakebalik -___-"

    ReplyDelete
  4. ya bahagia itu tergantung kita, kalo kita mau bahagia, bahagia lah sekarang :D

    ReplyDelete
  5. Bahagia itu sederhana ketika pikiran sedang tenang, pas pikiran sedang berat, bahagia itu sulit. tiap orang beda beda ( ' ')9

    ReplyDelete
  6. intinya, bahagia yang sederhana itu bisa kita rasakan, kalo kita selalu bersyukur atas apa yang kita punya :)

    ReplyDelete
  7. Bahagia itu sederhana tapi yang sederhana belum tentu membuat bahagia.

    ReplyDelete
  8. "Bukanlah bahagia yang membuat anda syukur, akan tetapi syukurlah yang membuat anda bahagia" ^_^

    ReplyDelete
  9. Yap bener banget! Bahagia itu sederhana, tergantung bagaimana cara kita menikmati dan bersyukur...

    ReplyDelete
  10. bahagia itu sederhana, hanya tertawa dan jangan menangis hehehe

    ReplyDelete
  11. pemicu kebahagiaan setiap orang itu berbeda.
    cuma bisa nonton tv juga bisa bahagia. jadi tergantung perasaan manusia itu sendiri.


    *oh ya sob, blog lamanya mending disembunyikan aja dari blogger profile. Ada kok di pengaturan blog. Jadi yang ditampilkan hanya alamat situs ini.

    ReplyDelete