seseorang yang membuat kamu tersenyum

Tersenyum karna satu hal yang kamu rasa itu menyenangkan, atau kamu rasa itu memberikan kebahagiaan, adalah yang terindah jika dipandang oleh orang lain. Maka dari itu, dalam Islam senyuman dikatakan dengan ibadah yang paling mudah. Senyuman memiliki energi yang sangat kuat dimana kekuatan senyuman akan melumpuhkan segalanya. Melumpuhkan segala prasangka buruk yang ada ketika pertemuan yang pertama, melumpuhkan rasa benci yang ada, atau juga melumpuhkan hati yang tidak bisa digoyahkan. Kekuatan senyuman sesungguhnya lebih dahsyat dibanding dengan kekuatan satria baja hitam. Bahkan masih lebih dahsyat ketimbang robocop yang sekarang naik elang. Senyuman yang paling indah adalah senyuman yang datang dari keikhlasan hati seseorang. 

Selalu ada, dimana kita tersenyum ketika membaca sms dari seseorang diseberang sana. Atau selalu ada, dimana kita tersenyum ketika mengingat moment-moment indah yang telah kita lewati selama sepekan dua pekan terakhir dalam hidup ini. Dan senyuman tersebut tertuju pada satu moment dimana selalu ada seseorang yang membuat kamu tersenyum karenanya. Entah sahabat, teman dekat, keluarga, atau dia yang kamu cintai. Senyuman itu diberikan karena kebahagiaan, atau kesenangan yang kamu peroleh. Dan hal itu terkadang disebabkan karna seseorang disana. Entah siapa, seseorang yang membuat kamu tersenyum mungkin merasakan hal yang sama. Dia tersenyum karenamu dan kamu alasan untuk dia terus tersenyum. Tapi bukan karena dia sudah kehilangan akal sehat atau bisa kamu sebut itu gila. Tapi karena kamu alasan yang tidak bisa dibeberkan apa sebabnya, yang membuat dia tersenyum. 

Jadi, tersenyumlah karena senyuman kamu sangat berarti bagi seseorang.. :) 






Share on Google Plus

11 comments :

  1. Senyuman itu lebih dahsyat dr pada acara Dahsyat musik juga :D

    btw follback dong mbak :)

    ReplyDelete
  2. Senyum,,,,

    Betul sob senyum emang ampuh,,,
    Bahkan baru" nie ada terapi senyum""
    Di Jadiin olah raga gitu,,,
    Usut punya usut ternyata tersenyum tu bikin awet muda,,,

    ReplyDelete
  3. emang paling seneng kalo ngeliat orang senyum ke kita.. walaupun gak kenal sekalipun,

    orang senyum tuh terkesan ramah menurut gue..

    ReplyDelete
  4. <-- sekali senyum langsung pada kepincut. *run run small*

    ReplyDelete
  5. I know.
    saking seringnya senyum malah kadang2 dikira gak pernah sedih.

    padahal aslinya....
    .....

    *mulai galau*
    *ups*

    hahahaha
    :)

    :)

    :)

    ReplyDelete
  6. Tapi, jangan keseringan senyum, ntar di sangka orang gila lagi :(

    ReplyDelete
  7. senyum juga berarti bagi diri sendiri, minimal membuat tidak cepat keriput sehingga mukanya segar dan awet muda....
    :)

    ReplyDelete
  8. Senyum membuat diri dan orang lain bahagia :)

    ReplyDelete
  9. senyum yang ikhlas jangan senyum yang terpaksa hehe

    :)

    ReplyDelete