AC yang gak Boros Listrik? Hanya Daikin pilihannya untuk AC nyaman dan Hemat Energi

Sebagian orang akan berpikir dua kali untuk memasang pendingin ruangan di rumah dengan alasan tagihan listrik akan membengkak. Menimbang kemajuan teknologi di era globalisasi sekarang ini, sepertinya kita harus mengakui bahwa semakin hari, teknologi yang diciptakan oleh manusia semakin maju. Khususnya untuk pendingin ruangan, banyak dari sebagian orang menghabiskan waktu di dalam ruangan jauh lebih banyak ketimbang aktivitas di luar ruangan. Tentunya, kenyamanan ruangan menjadi salah satu penunjang aktivitas di dalam ruangan agar selalu produktif. Kenyamanan ruangan bukan hanya ditentukan oleh suhu ruangan saja, faktor lain seperti kandungan udara yang sehat dan bersih juga harus diperhatikan dalam memilih pendingin ruangan. 
Sumber Gambar : Daikin

Sebagai seorang pekerja full time yang banyak menjalani aktivitas di dalam ruangan, saya sangat bergantung dengan pendingin ruangan. Selain mengatur suhu ruangan yang nyaman, tentunya saya juga membutuhkan kualitas udara yang sejuk dan segar yang akan memusatkan konsentrasi saya untuk menyelesaikan pekerjaan. 

Dalam memilih pendingin ruangan (AC), kita harus cerdas untuk mendapatkan product terbaik yang nyaman dan pastinya hemat agar tagihan listrik tidak membengkak. Adalah Daikin, yang merupakan salah satu produsen AC terkemuka di dunia yang menjual produknya di lebih dari 140 negara dan menawarkan kualitas hidup yang lebih baik melalui penyediaan solusi AC. 


AC Daikin yang menggunakan teknologi inverter membuat pendingin ruangan ini lebih efisien dibandingkan dengan AC non-inverter lainnya. Dengan menggunakan teknologi inverter & pompa panas yang canggih meningkatkan efisiensi dan mengurangi konsumsi energi. Dengan kata lain, AC Daikin dikombinasikan dengan saluran untuk mendistribusikan udara hanya pada zona dan area yang memerlukan. Teknologi econo mode AC Daikin juga membatasi penggunaan daya hingga 70% dari kapasitas maksimum. Teknologi-teknologi hemat energy AC Daikin ini membuat kita hemat listrik hingga 50%. 
Sumber gambar : Daikin
2. Berbagai macam solusi untuk kenyamanan ruangan 
Selain memilih product yang hemat energy & hemat listrik, kenyamanan ruangan dengan kandungan udara yang sehat dan bersih juga menjadi salah satu kelebihan AC Daikin. Teknologi intelligent eye Daikin mengurangi kinerja kompressor dengan menaikkan suhu 2 derajat Celcius jika tidak terdeteksi adanya pergerakan manusia selama 20 menit. Daikin juga menyediakan berbagai macam penerapan yang membutuhkan presisi tinggi dalam pengendalian suhu dan kualitas udara. Sehingga mampu menciptakan udara yang sangat sejuk dan segar yang dapat mengurangi pencemaran udara di sekitarnya.
Sumber gambar : Daikin
Dengan menimbang kualitas lingkungan hidup kita, tentu ada baiknya kita mulai cerdas memilih produk dengan teknologi yang baik dan tentunya tidak terlepas dari pertimbangan budget yang dimiliki. 

Hemat energy namun mendapatkan produk yang berkualitas, siapa yang tidak kamu. Kalau AC ya Daikin. 

Untuk referensi lebih lanjut, kamu bisa kunjungi Daikin Indonesia di sumber berikut :
Website : http://www.daikin.co.id/
Facebook : DaikinIndonesia
Instagram : daikinindonesia
Share on Google Plus

0 comments :

Post a Comment